Lakukan Vaksinasi Booster, Agar Warga Tetap Dapatkan Vaksin Polsek Cikarang Timur Sediakan Banyak Jumlah Vaksin

Lakukan Vaksinasi Booster, Agar Warga Tetap Dapatkan Vaksin Polsek Cikarang Timur Sediakan Banyak Jumlah Vaksin

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Antusias warga untuk lakukan vaksinasi tahap tiga (booster) masih cukup tinggi terlihat di gerai vaksin Polsek Cikarang Timur yang berada di Kelurahan Serta Jaya, begitu banyak warga yang mengantri mulai pagi hari, Rabu 06/04/2022.

Adanya intruksi presiden joko Widodo untuk warga yang ingin mudik lebaran sebagai syaratnya adalah masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi booster.

“vaksinasi yang di lakukan polsek Cikarang Timur hari ini di kantor kelurahan Serta Jaya, dan gerai tersebut mendapat antusias warga,” Ucap Kapolsek Cikarang Timur.

“Adanya intruksi presiden jokowi yang mengharuskan warga untuk di vaksinasi tahap tiga agar dapat mudik ke kampung halamannya juga menjadi barometer warga untuk mendapatkan vaksinasi tahap tiga,” Tambah Kapolsek.

Kompol J.Sitorus juga menambahkan untuk vaksinasi tahap tiga sudah mencapai 30% persen, dan kami menargetkan dalam beberapa hari kedepan seluruh warga sudah dapat tervaksinasi.

“Dengan antusiasnya warga untuk mendapatkan vaksinasi tahap tiga kami optimis target akan tercapai agar kedepannya warga dapat terbebas dari wabah covid 19,” Tutup Kompol J.Sitorus.

Panit Binmas yang mengawal kegiatan tersebut IPDA Didi, SH., M.Si mengatakan, “Kami biasanya menyediakan vaksin per gerai 250 namun disini kita menyediakan stok vaksin lumayan banyak karena kita antisipasi agar warga tidak kecewa dan kembali tanpa mendapatkan vaksin,” Ucap IPDA Didi.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles