Wisuda Pertama Angkatan Ke-5 SMK TIM, Siswa Siswi Kelas XII Lulus 100 Persen

Wisuda Pertama Angkatan Ke-5 SMK TIM, Siswa Siswi Kelas XII Lulus 100 Persen

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – SMK Teknologi Industry Mandiri helat acara wisuda siswa kelas XII angkatan ke-5 yang seluruh siswanya dinyatakan lulus berdasarkan hasil Ujian Akhir Nasional, Rabu 15/06/2022.

Perhelatan wisuda ini baru pertama kali digelar setelah beberapa tahun tidak ada ditambah masa pandemi pada 2 tahun kemarin.

Acara wisuda tersebut dihadiri oleh ketua DPRD HM.BN Holik Qodratullah, Dalam sambutanya ketua DPRD katakan harapanya kepada putra putri Bekasi yang hari ini wisuda atau lulus dari sekolah SMK TIM.

“Saya berharap bahwasanya apa yang kita lakukan hari ini adalah wisuda atau kelulusan putra putri kita, dan saya sangat mengapresiasi, sarana pendidikan adalah landasan untuk putra putri kita bertarung dan bersaing di kabupaten Bekasi,” Tandasnya.

“Dan saya berharap bahwa kedepan putra putri kita adalah yang memimpin Bekasi, dimana kita ketahui Bekasi adalah gudang industri dimana lebih dari 7000 perusahaan, apabila pemimpinya putra putri bekasi sektor industri akan dikuasi oleh orang Bekasi,” Harapnya.

“Jangan sampai jadi penonton, maka pendidikan adalah landasan untuk bersaing di Bekasi, oleh karenanya pendidikan itu sangat penting buat anak kita pada kehidupanya kedepan,”.

Dalam acara wisuda tersebut selain ketua DPRD juga dihadiri kepala desa Pasirsari H.Suparta. Dalam sambutanya kades ucapkan selamat kepada para siswa siswi yang lulus dari SMK TIM dan berikan motivasi agar kedepanya bisa menjadi putra putri bangsa yang membanggakan.

“Selamat kepada siswa siswi yang hari ini wisuda atau lulus dari SMK TIM, jadilah putra putri bangsa yang membanggakan, karena masa depan bangsa ada di tangan kalian semua,” Pungkasnya.

SMK TIM sendiri memiliki 2 (dua) jurusan yaitu teknik mesin motor dan teknik komputer jaringan yang bisa bersaing dengan beberapa sekolah lainya.

Pada masa PPDB SMK TIM juga secara administrasi membebaskan biaya masuk 100% dan bagi siswa siswi yang yatim piatu di gratiskan hingga lulus sekolah.

Dalam sekolah ini pun siswa siswi diajarkan kemandirian dimana SMK TIM ini sudah memiliki TIM Busines Center yang berupa bengkel dan pencucian steam kendaraan, yang dimana apabila siswa siswi yang tidak mampu atau yatim ingin memiliki penghasilan sekolah sudah menyediakan sarana dan prasarana nya untuk siswa bisa menjadi mandiri.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles