PKBM Taruna Negara Berikan Keterampilan Khusus Kepada Peserta Didik

PKBM Taruna Negara Berikan Keterampilan Khusus Kepada Peserta Didik

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) untuk memberikan kesetaraan dalam pendidikan formal yang ada di Indonesia melalui Paket A (Setara SD), Paket B (Setara SMP) dan Paket C (Setara SMA) kepada masyarakat yang ingin memiliki ijazah.

Salah satu nya PKBM Taruna Negara yang berada di Jl.Gemalapik, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan Bekasi, yang membuka pendaftaran untuk seluruh masyarakat yang ingin memiliki ijazah secara formal.

PKBM Taruna Negara juga menawarkan beberapa program praktek khusus agar peserta didik nya memiliki keahlian yang baik dalam bidang Tekhnik Mesin Motor dan Tekhnik Komputer Jaringan, yang dimana program tersebut tidak ada di PKBM lainya.

Di PKBM Taruna Negara juga menggratiskan biaya kepada warga kabupaten Bekasi yang berusia dibawah 19 Tahun, serta untuk anak Yatim Piatu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bapak Sopian Aziz selaku Pengurus PKBM Taruna Negara yang juga menjelaskan bahwa PKBM Taruna Negara sendiri membebaskan biaya pendaftaran kepada seluruh calon peserta.

“Untuk anak usia 19 Tahun kebawah kita gratiskan pastinya persyaratanya warga Kabupaten Bekasi atau ber-KTP Bekasi, dan untuk seluruh warga kabupaten Bekasi kita bebaskan biaya pendaftaran,”Ungkap Sopian, Senin 01/08/2022.

Untuk masyarakat yang ingin mendaftar ke PKBM Taruna Negara bisa mendatangi alamat atau lokasi belajar mengajar PKBM Taruna Negara di SMK Teknologi Industri Mandiri, Jln.Gemalapik, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles