POKJA Wartawan Polrestro Bekasi Gelar Turnamen Mini Soccer, Ketua IPETAB Berikan Apresiasi

POKJA Wartawan Polrestro Bekasi Gelar Turnamen Mini Soccer, Ketua IPETAB Berikan Apresiasi

GUE JABAR | BEKASI – Kelompok Kerja (POKJA) Wartawan Polres Metro Bekasi gelar turnamen mini soccer dalam memperingati HUT RI ke-77 yang mempertandingkan 24 Team terbaik Kabupaten Bekasi selama 2 hari di Lapangan Mini Soccer Kartini Cikarang Selatan.

Turnamen yang mempertandingkan 24 Team terbaik itu mendapatkan sorotan dari ketua Ikatan Pemuda Tanjung Baru (IPETAB) yang juga mengirimkan skuadnya untuk mengikuti turnamen sekaligus mendukung kegiatan yang diadakan oleh POKJA Wartawan Polres Metro Bekasi tersebut.

Dirinya mengatakan bahwa dengan adanya turnamen ini bisa membangkitkan jiwa bagi para pecinta olah raga termasuk dirinya yang juga sebagai manager Tanjung Baru FC.

“Saya anggap ini sangat baik, setelah dimana kita pada masa pandemi tidak bisa melakukan turnamen sepak bola, dengan adanya turnamen yang memperebutkan piala Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi ini dapat membangkitkan jiwa bagi para pecinta olah raga sepak bola,” Ucap pria yang disapa Ahong itu.

Ahong juga mengapresiasi kegiatan tersebut dan akan mengikut sertakan lagi apabila nanti Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi kembali gelar event seperti ini.

“Saya juga ssangat mengapresiasi turnamen ini dan pasti akan ikut serta apabila Pokja Wartawan kembali gelar event seperti ini lagi, Alhamdulillah juga tim saya lolos ke putaran selanjutnya,” Ungkap Ahong.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles