Hari Pertama PepardaVI Jabar Digelar, Kabupaten Bekasi Memimpin Dengan Total Medali Sebanyak 22

Hari Pertama PepardaVI Jabar Digelar, Kabupaten Bekasi Memimpin Dengan Total Medali Sebanyak 22

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Sebagai tuan rumah Kontingen Kabupaten Bekasi optimis dapatkan medali penuh dan menjadi juara umum pada Peparda VI Jawa Barat.

Hal tersebut pernah diungkapkan oleh Kardi Leo selaku ketua umum kontingen kabupaten Bekasi pada saat pelepasan para atlet dan pelatih pendamping di Gedung Wibawa Mukti Komplek perkantoran Pemda Bekasi, Selasa 22/11/2022.

Kami hadir disini orang yang dianggap sebelah mata dan akan kami buktikan bahwa kami bisa menjadi juara di Peparda ke VI Jawa Barat,” Tegasnya.

“Pengurus NPCI Kabupaten terus berikan pembinaan sebanyak 12 Cabor, saya mohon dukungan kepada pemkab bekasi baik moril maupun materil agar kami mampu mendulang emas untuk kabupaten Bekasi,” Tutup Sambutan ketua NPCI Kabupaten Bekasi ini.

Hal itu dibuktikan dengan Kontingen Kabupaten Bekasi yang berhasil mendulang medali sebanyak 22 dengan rincian 9 emas, 7 Perak dan 6 medali perunggu.

Dengan hasil ini seluruh kontingen semakin bertambah semangat untuk mendulang medali dan para kontingen Kabupaten Bekasi sendiri sangat percaya diri dari beberapa cabor yaitu seperti renang dan atletik.

(Redaksi)