Sebanyak 1.005 Warga Desa Ciantra Terima Bantuan Pemerintah 3 Item Sekaligus

Sebanyak 1.005 Warga Desa Ciantra Terima Bantuan Pemerintah 3 Item Sekaligus

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pemerintah Relublik Indonesia salurkan bantuan melalui Kementrian Sosial yang bekerja sama dengan PT Pos Indonesia kepada seluruh masyarakat se-Indonesia.

Seperti hal nya yang disalurkan kepada warga Desa Pasirsari, sebanyak 1.005 Warga menerima bantuan yang disalurkan secara langsung kepada penerima di kantor Desa Ciantra, Minggu 27/11/2022.

Kali ini warga menerima bantuan 3 item sekaligus yaitu BPNT, PKH dan BLT subsidi BBM, hal itu diungkapkan TKSK Kecamatan Cikarang Selatan Nerli.

“Hari ini kita dampingi penyaluran bantuan oleh PT Pos Indonesia secara langsung kepada warga 3 item sekaligus, yaitu PKH, BPNT dan BLT BBM,” Ungkapnya.

Nerli sendiri mengatakan bahwa bantuan ini tidak sama nominalnya untuk setiap warga karena ada perbedaan di jumlah nominal di PKH.

“Untuk jumlah itu tidak sama karena ada perbedaan di nominal penerimaan PKH, untuk BPNT sendiri itu dibagi 3 bulan sekaligus dengan jumlah nominal Rp600.000,- dan BLT Subsidi BBM sebesar Rp.300.000,-” Terangnya.

Sementara kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando (Bang Bule) berharap agar masyarakat yang menerima bantuan pemerintah dapat mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya sebagai mana mestinya dan semoga bermanfaat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat dan bisa dipergunakan sebagai mana mestinya,” Pungkasnya.

(Erv/Redaksi)