Kapolres Nobar Piala Dunia Bareng Masyarakat Pasir Gombong, Kehidupan Sama Hal nya Sepak Bola Ada Aturanya

Kapolres Nobar Piala Dunia Bareng Masyarakat Pasir Gombong, Kehidupan Sama Hal nya Sepak Bola Ada Aturanya

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan beserta PJU Polres Metro Bekasi nonton bareng (Nobar) perhelatan piala dunia bersama masyarakat di Aula Kantor Desa Pasir Gombong, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Senin 28 November 2022.

Pada perhelatan piala dunia ini Kapolres, Dandim, Kapolsek dan Danramil beserta jajaran bersama masyarakat menyaksikan pertandingan antara kedua negara yaitu Korea Selatan VS Ghana.

Kapolres Kombes Pol Gidion lakukan nonton bareng bersama guna lebih dekat bersama masyarakat melalui ajang olahraga sepak bola tingkat dunia ini.

Dalam sambutanya Kapolres Metro Bekasi mengucapkan apresiasinya atas capaian pemerintahan Pasir Gombong yang mampu menjaga kondusifitas di lingkunganya karena Pasir Gombong ini wilayah yang terbuka seperti jalan utama dan memiliki wilayah kawasan Industri yang rentan dengan peristiwa kriminalitas.

“Pasir Gombong ini wilayah terbuka dan jalan utama yang sering dijadikan beberapa peristiwa namun dari pemerintah pasir gombong selalu mampu menindak lanjuti itu semua dan diserahkan ke Polsek untuk penanganan itu semua, dengan ini semua saya berikan apresiasi atas itu semua,” Ungkapnya.

Kapolres disni juga mengibaratkan kehidupan itu sama hal nya seperti pertandingan sepak bola yang memiliki beberapa aturan.

“terkait sepakbola, seperti kehidupan ini indah semua ada aturan mainya sama seperti hal nya sepakbola,” Tambahnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Pasir Gombong H.Maslam mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran Kapolres Beserta jajaran yang sudah menyempatkan untuk melaksanakan nonton bareng perhelatan piala dunia bersama masyarakatnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjunganya Kapolres, Dandim, dan seluruh jajaran yang sudah hadir disini untuk menyaksikan pertandingan sepak bola atau nonton bareng bersama warga pada perhelatan piala dunia tahun ini,” Ucapnya.

Disamping itu Kades Pasir Gombong juga mengungkapkan atas kinerja sama yang baik antara tiga pilar sehingga Pasir Gombong bisa menjaga kondusifitas di wilayahnya.

“Tentunya disini kita semua sebagai tiga pilar untuk menjaga kondusifitas di wilayah selama ini yang sudah terjalin dengan baik antara Polri dan TNI,” Pungkas H.Maslam.

Pada kesempatan ini juga Kapolres Metro Bekasi mengadakan kuis untuk para warga yang menonton pertandingan sepak bola dan memberikan pertanyaan terkait sepak bola.

(Redaksi)