3 Pilar Kelurahan Dangdeur Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

3 Pilar Kelurahan Dangdeur Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

GUE JABAR | SUBANG – Salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, Karang Taruna blok cicadas kelurahan dangdeur Kecamatan subang melakukan aksi galang dana untuk membantu korban musibah Gempa Bumi yang terjadi di Cianjur,Jawa barat pada hari Senin , 21 November 2022.

Aksi galang dana dilakukan dengan aksi milenial di kp. Cicadas kelurahan dangdeur, kecamatan subang, kabupaten subang. dan aksi Galang dana tersebut di iringi dengan musikal yang di fasilitasi peralatan band oleh salah satu caffe kaya bali yang berada di desa cicadas, hal ini mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.

Aksi galang dana yang di laksanakan oleh 3 “tiga” pilar karang Taruna blok cicadas, kelurahan dangdeur, kecamatan subang kabupaten subang, RT dan RW memberi suport bentuk aksi kepedulian karang taruna blok cicadas, kelurahan dangdeur, kecamatan subang, kabupaten subang.

“Kami mengadakan aksi galang dana kepada semua masyarakat kampung cicadas, umumnya kepada pengguna jalan, ini salah satu bentuk kepedulian kita dengan harapan kita bisa meringankan beban korban yang terkena musibah Gempa Bumi yang Ada di Cianjur, dan begitupun aksi kepedulian warga masyarakat blok cicadas ini sudah menjadi adat istiadat dengan aksi gotong royong yang di wariskan dari leluhur kepada generasi muda-mudi saat ini” ungkap kepala RT dan RW.

Pihaknya juga terus mengajak kepada seluruh elemen masyarakat baik sekolah, komunitas, organisasi ataupun lembaga untuk bersama- sama mengadakan aksi galang dana untuk peduli gempa Bumi yang ada di Cianjur, Jawa barat.

” Kepedulian kita sangat berarti untuk mereka, karena peduli adalah Solusi,” tegasnya.

(RT dan RW)