Kepala Desa Jatibaru Berikan Seragam Baru Untuk Linmas

Kepala Desa Jatibaru Berikan Seragam Baru Untuk Linmas

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Sebagai bentuk kepedulian kepala desa terhadap perangkatnya salah satunya memberikan atribut yang baik kepada jajaranya, salah satunya yang dilakukan kepala desa Jatibaru, Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Sadar Darmadi selaku kepala desa Jatibaru mengatakan dirinya berikan pakaian atau seragam yang bagus lengkap dengan seluruh atributnya.

“Kita berikan seragam lengkap dengan atributnya sampai sepatu yang terbaik agar mereka (linmas-red) memiliki kebanggaan tersendiri, karena memang seragam mereka sudah kelihatan kurang baik,” Terangnya.

Sadar juga mengatakan sebanyak 14 personil linmas yang mendapatkan seragam baru tersebut, dan ini juga sebagai bentuk penghargaan karena linmas Jatibaru selalu aktif dan ikut serts dalam patroli tiga pilar di Cikarang Timur secara bergilir.

“Linmas Jatibaru selalu aktif ikut serta dalam melakukan patroli Kamtibmas tiga pilar di Cikarang Timur secara bergilir,” Terangnya.

Masih kata Kepala Desa Jatibaru, “Alhamdulillah wilayah kita aman dan kondusif karena linmas kita juga aktif dalam patroli lingkungan,” Tutup Kades Jatibaru Sadar Darmadi.

(Elon/Redaksi)