Polsek Cikarang Barat Serahkan Orang Terlantar Kepada Pihak Keluarga

Polsek Cikarang Barat Serahkan Orang Terlantar Kepada Pihak Keluarga

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – SPKT Polsek Cikarang Barat serahkan orang terlantar kepada pihak keluarganya di Mapolsek Cikarang Barat, Rabu 21/12/2022.

Diketahui orang terduga terlantar tersebut bernama Rusman Siahaan (62) yang diketemukan oleh warga di dekat PT Wavin Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi sedang berjalan kaki dan terlihat kebingungan.

Kapolsek Cikarang Barat menuturkan bahwa diduga orang terlantar tersebut diserahkan oleh pihak security PT Wavin ke petugas piket SPKT Polsek Cikarang Barat pada pukul 04.00 WIB.

“Beliau ditemukan sedang berjalan kaki oleh warga di dekat PT Wavin dan diserahkan ke petugas piket SPKT Polsek Cikarang Barat oleh security PT Wavin, pada dini hari sekira pukul 04.00 Wib,” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa setelah diterima oleh petugas piket SPKT, pihak kepolisian menanyakan terkait identitas pria paruh baya tersebut dan menghubungi pihak keluarga.

“Setelah kami tahu identitas nya lalu kami menghubungi pihak keluarga, dan siang ini sudah dijemput langsung oleh pihak keluarga (anak kandungnya), Terang Kapolsek Cikarag Barat Kompol Sutrisno.

(Erv/Redaksi)