Dua Orang Begal Tewas Usai Diamuk Massa di Bekasi

Dua Orang Begal Tewas Usai Diamuk Massa di Bekasi

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dua orang terduga pelaku perampasan kendaraan bermotor (Begal) tewas usai tertangkap dan diamuk massa di Jl.Kobak Rante, Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Senin 10/1/23.

Awal kejadian tersebut saat korban NF mengalami perampasan kendaraan miliknya (Dibegal) oleh 2 orang tak dikenal yang langsung merampas kunci kontak motor milik korban dan mengancam dengan sebilah celurit.

Mengalami kejadian tersebut korban lalu berteriak “Begal…Begal…” dan terdengar oleh warga yang lalu mengejar para terduga tersangka.

Terduga pelaku akhirnya berhasil ditangkap warga dan menjadi bulan – bulanan massa yang sebelumnya sempat terjatuh di areal pesawahan.

Mendapati informasi adanya terduga pelaku perampasan sepeda motor (Begal) yang ditangkap dan diamuk massa di wilayahnya, Polsek Pebayuran yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pebayuran mendatangi TKP untuk melakukan pengamanan terhadap terduga pelaku.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung membenarkan bahwa adanya peristiwa pembegalan yang para pelakunya meninggal dunia dan mengatakan polisi sedang mencari identitas para terduga tersangka untuk menghubungi pihak keluarga.

“Benar bahwa ada peristiwa pembegalan yang korbanya pulang dari belanja sembako, untuk para pelaku meninggal 2 orang, 1 orang meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit dan 1 lagi meninggal di rumah sakit 30 menit setelah menjalani perawatan, dan kita masih mencari identitas para pelaku untuk menghubungi pihak keluarga,” Pungkasnya.

(Erv/Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles