Seorang Lelaki Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api

Seorang Lelaki Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Ditemukan seorang lelaki tanpa identitas meninggal di perlintasan kereta di Kampung Ceger RT 002 RW 007 Desa Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Kamis Malam 12/1/23.

Petugas PAM Stasiun mendapatkan laporan bahwa ada yang tertabrak kereta dari masinis KA 252A Majapahit (Pse-Ml) di KM 52+300/400 Petak Jalan Lmb-Kdh dan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Diketahui korban Mr.X tersebut dengan ciri – ciri dengan ciri- ciri pakaian kaos hitam, celana jeans hitam, tato pada lengan kiri, yang meninggal diduga tertabrak kereta dengan luka dibagian kepala berlubang dan tangan bagian kanan patah.

Setelah mendatangi TKP dan benar bahwa ada seorang lelaki yang diduga berusia 35 tahun tertabrak kereta dan dalam keadaan meninggal dunia petugas PPKA Stasiun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Cikarang Timur.

Pihak kepolisian Polsek Cikarang Timur mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi dan identifikasi yang dipimpin oleh AKP ROMLI KHAIRUDIN, selaku (padal), didampingi oleh AIPDA Iwan Setiawan (Padal Pendamping), IPTU B.M. Pradipta (Kanit Reskrim), AIPTU Samas (Binmaspol), AIPDA Ropiudin (shabara), AIPDA Joni Sutopo (Reskrim), AIPDA Agus Sutisna (Intel), BRIPTU Reza (Reskrim) dan BRIPTU Radit.

Kasus tertabrak kereta lelaki tanpa identitas tersebut kini sudah dalam penanganan pihak kepolisian dan unit laka lantas Polres Metro Bekasi.

(Erv/Redaksi)