Muspika Kecamatan Pebayuran Sambangi Saung Santri Bocah Angon

Muspika Kecamatan Pebayuran Sambangi Saung Santri Bocah Angon

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Saung santri bocah angon yang berlokasi di Kp.Kobak Ceper Rt 09/03 Desa Karangharja, mendapat kunjungan dari Muspika Kecamatan Pebayuran, Jum’at 20/01/2023.

Dalam kunjungan tersebut H.Hanif S.sos,MM selaku Camat Pebayuran di dampingi Kapolsek Pebayuran AKP Ani Widayanti SH dan Danramil Kapten Ibrohim.

Dalam sambutanya H.Hanif menyampaikan apresiasi positif dengan adanya saung santri bocah angon, “Ini salah satu bentuk dari pembelajaran ilmu penting selain ilmu umum sekolah tapi ilmu agama sangat di perlukan oleh generasi muda sekarang dalam membentuk ahlak dan mental lebih baik,” ucapnya.

Camat juga berharap dengan adanya pendidikan agama melalui pondok pesantren dan pengajian lainya yang berada di wilayah Kecamatan Pebayuran dapat menciptakan santri santri handal yang bisa membanggakan wilayah dan menjadi manusia yang berguna bagi negara,” tutupnya.

Miftahudin Azis salah satu Ustad pengajar di saung santri bocah angon menyampaikan harapanya di depan para pejabat Muspika dan Kepala Desa agar dapat memberi bantuan dan do’anya.

“Saya berharap kepada pemerintah daerah, khususnya wilayah Kecamatan Pebayuran dan Desa Karangharja agar dapat membantu proses pembangunan saung santri bocah angon yang sedang di kerjakan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Hanif memberikan bantuan anggaran untuk pembangunan pondok yang di terima langsung oleh Miftahudin dan di saksikan oleh para tamu yang hadir dan masyarakat setempat, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Pebayuran dalam mengapresiasi pendidikan agama di wilayahnya.

(Dayat)