Anggota Komisi X DPR RI Saiful Huda Resmikan Lapangan Badminton di Desa Karangsari

Anggota Komisi X DPR RI Saiful Huda Resmikan Lapangan Badminton di Desa Karangsari

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pembangunan lapangan Badminton di Desa Karangsari sudah selesai tahap pembangunan dan sudah siap diresmikan, dan pada hari Sabtu 21 Januari 2022 diresmikan langsung oleh Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Saiful Huda.

Pembangunan lapangan Badminton yang merupakan bantuan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tersebut merupakan berdasarkan usulan dari Pemerintahan Desa Karangsari.

Acara peresmian lapangam Badminton tersebut juga dihadiri oleh ketua Apdesi Kabupaten Bekasi Bahrudin beserta beberapa kepala desa lainya.

Saiful Huda mengatakan bahwa ini adalah sebegai bentuk bantuan untuk masyarakat yang pembangunan nya melalui ajuan atau permohonan pemerintahan desa dan semoga bisa bermanfaat.

“Ini adalah bentuk realisasi bantuan dari pemerintah yang mekanisme nya melalui pengajuan pemerintahan desa untuk masyarakat,” Ungkapnya

Saiful Huda sendiri mengatakan bahwa bantuan ini adalah sebagai bentuk untuk sedikit meringankan beban desa karena setalah 2 tahun dilanda covid-19.

“Bantuan ini untuk sedikit menringankan beban pembangunan di desa yang selama 2 tahun dilanda pandemi covid-19,” Terangnya.

Kepala Desa Karangsari Bao Umbara ucapkan terima kasihnya atas pembangunan sara olahraga yang berupa lapangan Badminton.

“Saya ucapkan terima kasihnya kepada Bapak Saiful Huda atas pembangunan sarana olahraga yang hari ini diresmikan,”.

Bao Umbara juga mengatakan bahwa sarana ini untuk masyarakat dan bisa dipergunakan kapan saja oleh masyarakat desa Karangsari.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya desa Karangasari bisa kapan saja memakai lapangan tersebut, karena pembangunan ini untuk masyarakat,” Pungkasnya.

(Erv/Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles