SMPN 3 Cikarang Timur Raih Medali Perak Dalam Lomba OSN Tingkat Nasional

SMPN 3 Cikarang Timur Raih Medali Perak Dalam Lomba OSN Tingkat Nasional

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Sekolah Menengah Pertama Negeri SMPN 3 Cikarang Timur raih juara tingkat Nasional NUSANTARA COMPETITION Bidang Matematika dan IPA Jenjang SMP dan MTS.

Perlombaan yang dilaksanakan 06 November tahun 2022 tersebut sangat ketat dari bidang studi Matematika sebanyak 377 siswa dan bidang IPA sebanyak 268 siswa.

Setelah beberapa tahun tertunda akibat pandemi Covid-19 dan baru di akhir tahun 2022 dapat dilaksanakan kembali perlombaan, Alhamdulillah kita dapat Peringkat 5 tingkat Nasional bidang Matematika dan IPA

Kepala sekolah SMPN 3 Cikarang Timur H Kwatno S.Pd,MM yang selalu setia dan semangat membimbing siswa agar dapat besaing di tingkat Nasional dan mengatakan bahwa sangat bangga memiliki salah satu siswa yang mampu mengharumkan nama sekolah.

“Saya merasa bangga memiliki salah satu siswa yang dapat mengharumkan sekolah, kami ucapkan kepada terima kasih kepada Salsabila Rhadatu Aisi yang sangat hebat yang mampu meraih dua penghargaan sejaligus yaitu Medali Perak pada bidang Matematika dan IPA,” Ungkapnya.

Kepsek SMPN 3 Cikarang Timur H Kwatno S.Pd,MM sangat bangga sekolah nya dapat besaing tingkat Nasional dan akan berusaha agar lebih dari apa yang didapatkan sekarang, dan itu semua butuh keseriusan karena jaman sekarang persaingan semakin ketat, dan sesuai dengan kurikulum Merdeka yang menguji kwalitas dan kwantitas para siswa.

( Elon s )