Relawan Jarnas ABW Gelar Pelantikan dan Deklarasi di Subang

Relawan Jarnas ABW Gelar Pelantikan dan Deklarasi di Subang

GUE JABAR | SUBANG – Pelantikan dan Deklarasi Pengurus Relawan Nasional Anis Baswedan (Jarnas ABW) Pesantren Jabar Pantura digelar di Kantor Dekopinda Kabupaten Subang, Minggu (19/2/2023).

Ketua DPW Jarnas ABW Jabar Pantura Arip Sunandar S.Pd., menyebut, “awal keberangkatan kami berasal dari Pesantren dengan harapan dari semua pesantren yang ada di Jabar Pantura yakni Purwakarta, Subang, Karawang, Cirebon, Indramayu, Sumedang, hal ini kita bergerak bersama- sama mensosialisasikan dan membesarkan nama Anis Baswedan,” ujarnya.

“Kami yakin di jaringan Pesantren ini sebagai tim kita yang akan bekerja dengan baik dan hasilnya pun akan sempurna melalui pesantren ini kita lebih gebyar lagi, untuk sementara Pesantren yang masuk baru 50 Pesantren, namun untuk Jabar Pantura ini kita baru membentuk. Targetnya di Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Karawang, Indramayu, Cirebon, Majalengka, Kuningan, kita akan bentuk dan hari ini kita baru melaksanakan Deklarasi, setelah usai kegiatan ini kita adakan rakor, kemudian rakor itu menentukan kapan kita melangkah ke Kabupaten kota,” katanya.

“Berharap kedepan kami bergerak untuk menyampaikan bahwa Pak Anis Baswedan itu Calon Presiden, kemudian kita berusaha menyakinkan mereka agar bisa hadir ke TPS untuk memilih dan mengajak kepada saudara-saudaranya semua kita bergerak bersama membesarkan Anis Baswedan, sementara jaringan kita adalah Pondok Pesantren jadi kita fokus di pesantren,” bebernya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Subang H. Agus Masykur Rosyadi menjelaskan, “saya disini sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) salah satu kualisi dari hubungan Pak Anis Baswedan, dengan hadirnya jaringan relawan Nasional Anis Baswedan Pondok Pesantren Jabar Pantura ini memberikan energi baru, energi yang kuat untuk kemenangan di Kabupaten Subang,” jelasnya.

“Hal ini khususnya menggaet kalangan Pondok Pesantren ini juga kalangan milenial didalamnya, kemudian kita dari PKS kembang-kembangnya sudah dimunculkan dan disampaikan oleh Wakil Ketua Majlis Suro serta kami semua melangkah tepat relawan-relawan PKS yang selama ini sudah masuk jadi relawan kepengurusan PKS untuk Subang harus lebih sinergi,” pungkas Kang Akur.

Turut hadir dalam kegiatan yakni Ketua DPD PKS Kabupaten Subang Agus Masykur Rosyadi, Ketua Jarnas ABW Pusat H.M. Miftahun Ni’am, Ketua DPP Jarnas ABW Pusat H. Sodiq Suhariyanto, serta jajaran Kepengurusan Jaringan Relawan Nasional Anis Baswedan (Jarnas ABW) Pesantren Jabar Pantura.

Sumber : Jabarpress.com / (Ajat S)