Brian Shakti Ketua GRPPH-RI DPW Jawa Barat Santuni Anak Anak Yatim

Brian Shakti Ketua GRPPH-RI DPW Jawa Barat Santuni Anak Anak Yatim

GUE JABAR – KABUPATEN BEKASI – Bertempat di Kediaman yang sekaligus kantor sekretariat Perum Grand Cikarang City Jalan Anggrek, Gang Melati 3 Kampung Kali ulu RT 002/001, Desa Karangraharja Kecamatan Cikarang Utara, Brian Shakti berikan santunan kepada anak anak yatim Jum’at 03/03/2023.

Brian Shakti yang merupakan Ketua Lembaga Gerakan Rakyat Peduli Penegakan Hukum Republik Indonnesia ( GRPPH-RI ) DPW Jawa Barat, berikan santunan kurang lebih 60 orang anak yatim di wilayah sekitar.

Ini sekedar bentuk kepedulian dan sedikit perhatian saya yang tidak sebarapa kepada mereka, saya merasa bahagia bisa membantu mereka, ujarnya kepada teman teman Media,”ujarnya.

Insya Allah sekiranya kedepan Tuhan memberikan rezki lebih dan kesehatan kepada saya dan keluarga, saya akan membagi rezki kepada anak anak yatim dan yang membutuhkan.

Ucapan terima kasih juga buat teman teman wartawan yang sudah berkenan hadir bersilaturahmi ke kediaman saya, semoga silaturahmi ini membawa keberkahan dan persaudaraan yang lebih erat lagi, “tutupnya.

Dayat