Untuk Ke-5 Kalinya H.Apuk Idris Pimpin MPC PP Kabupaten Bekasi Periode 2023-2027

Untuk Ke-5 Kalinya H.Apuk Idris Pimpin MPC PP Kabupaten Bekasi Periode 2023-2027

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-10 di Sunnera Hotel Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (15/03/23).

Muscab tersebut guna menyelenggarakan pemilihan ketua MPC PP Kabupaten Bekasi sesuai dengan konstitusi dan AD/ART Ormas Pemuda Pancasila.

Dalam Muscab tersebut dihadiri Ketua MPW PP Jawa Barat H.Dian Rahadian dan seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi baik dari PAC dan Ranting serta seluruh lembaga yang ada di dalam Ormas Pemuda Pancasila.

H.Dian Rahadian selaku ketua MPW PP Jabar mengatakan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa dimana H.Apuk Idris kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin kembali MPC PP Kabupaten Bekasi.

“Kita sudah menjalankan sesuai konstitusi yang sesuai dengan AD/ART Ormas Pemuda Pancasila dengan melaksanakan Muscab ke-10 ini dan H.Apuk Idris kembali memimpin MPC PP Kabupaten Bekasi secara aklamasi,” Ungkapnya.

“Saya berharap dengan ini kita dapat menjadikan kader kader PP menjadi lebih baik lagi, dan saya lihat perkembamgan PP di Kabupaten Bekasi ini sangat luar biasa dan kegiatan untuk masyarakat juga sangat terlihat baik, ini dapat menjadi acuan bahwa PP itu tidak lagi terlihat seperti preman yang setadinya terlihat buruk di masyarakat,” Terangnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa memang sangat berat untuk membalikan semua nya, tapi dibawah kepemimpinan H.Apuk Idris perubahan PP Kabupaten Bekasi sangat baik yang setadinya Haram Jadah Menjadi Sajadah.

“Alhamdulillah selama dibawah kepemimpinan H.Apuk Idris PP di Kabupaten Bekasi ini dapat merubah sudut pandang masyarakat, itu lah yang membuat citra ormas PP ini dari Haram Jadah Menjadi Sajadah,” Tambahnya.

Saat dikonfirmasi awak media H.Apuk Idris selaku ketua terpilih secara aklamasi mengatakan bahwa ini periode ke-5 dirinya menjabat sebagai ketua MPC PP Kabupaten Bekasi dan berharap bisa menjadi lebih baik lagi.

“Ini yang ke-5 kali nya saya memimpin MPC PP Kabupaten Bekasi dan ini sebenarnya menjadi beban dosa apabila saya tidak amanah dalam memimpin kembali MPC PP Kabupaten Bekasi,” Terangnya.

“Untuk kesempatan kali ini saya akan terus melanjutkan program yang sudah berjalan salah satu nya kegiatan sosial di masyarakat salah satu nya program bedah rumah, bedah mushola dan yang lainya,” Terangnya.

H.Apuk juga mengatakan bahwa pada saat nanti di tahun politik membebaskan para kadernya dalam memilih partai politik dan akan mendukung serta berusaha mengantarkan kader terbaik Pemuda Pancasila untuk duduk di Legislatif dan Pemimpin Daerah dalam hal ini Kabupaten Bekasi.

“Insya Allah pada nanti di tahun politik 2024 kita MPC PP Kabupaten Bekasi akan mengantarkan Kader terbaik kami untuk duduk baik di Legislatif dan tidak menutup kemungkinan di Bupati Bekasi dan saya membebaskan untuk memilih partai politik mana saja kepada kader kami untuk mencalonkan dirinya sebagai wakil rakyat,” Tutupnya.

(Erv)