PT SML Berikan Santunan Kepada Yatim Piatu Sekitar Sebagai Bentuk Kepedulian

PT SML Berikan Santunan Kepada Yatim Piatu Sekitar Sebagai Bentuk Kepedulian

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Di bulan yang penuh berkah ini bulan suci Ramadhan, PT Sarana Mitra Luas (SML) untuk kesekian kalinya berikan santunan kepada Yatim Piatu yang ada di sekitar, Kamis 30/03/23.

Diketahui di tahun-tahun sebelumnya PT SML rutin melakukan santunan yatim piatu di beberapa masjid sekitar yang dijadikan tempat untuk melakukan santunan yatim piatu tersebut.

Kali ini PT SML gelar santunan ini di halaman perusahaan agar lebih dekat dengan para yatim dan jalin silaturahmi dengan para yatim, agar bisa lebih terlihat akrab baik dari perusahaan dan para yatim dengan tema “Ramadhan Berkah Dengan Sedekah”.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Komisaris Utama Ibu Lucia Irawaty Lie, HRD, Staff dan beberapa karyawan PT SML, Ustad setempat dan RT setempat serta perwakilan lembaga Desa seperti Karang Taruna, Satlinmas Desa Pasirsari Danton Karyadi Rk dan Bimaspol Desa Pasirsari Aiptu Sunaryo.

Eko HRD PT SML mengatakan kegiatan ini sudah dilakukan dari tahun tahun sebelumnya dan ini sudah yang ke 5 kalinya, biasanya kegiatan seperti ini dilakukan di Masjid sekitar. Kegiatan santunan ini juga di hibur dengan beberapa Dorprize untuk anak anak yatim

“ini sudah yang ke 5 kalinya dan kami sudah melakukan kegiatan ini dari tahun sebelumnya, di Masjid sekitar,” Ucap Eko.

Eko juga mengatakan “Ini sebagai bentuk kontribusi PT SML dengan masyarakat lingkungan sekitar dan kepedulian terhadap yatim piatu di sekitar perusahaan,” Pungkasnya.

(Yamin)