Jumat Berkah, Pemuda Buniasih Bersatu Bagikan Tajil Kepada Pengguna Jalan

Jumat Berkah, Pemuda Buniasih Bersatu Bagikan Tajil Kepada Pengguna Jalan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Giat Jumat Berkah pemuda yang tergabung di komunitas Kampung Buni Asih Bersatu (KBB) bagikan Tajil kepada pengguna jalan di Jalan Industri, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat 31/03/23.

Sebanyak ratusan bungkus Tajil dibagikan menjelang buka puasa dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap jumat selama bulan suci Ramadhan.

Jamal selaku pelaksana kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini sudah dilakukan mulai dari awal bulan Ramadhan dan akan dilakukan setiap hari Jumat sesuai dengan tema yaitu hari Jumat.

“Kita rutin melakukan kegiatan berbagi tajil ini setiap hari Jumat sesuai dengan tema yaitu Jumat berkah dan kegiatan ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan,” Terang pria yang biasa disapa Bule.

Bule juga mengatakan selain berbagi tajil para pemuda yang tergabung dalam KBB tersebut akan membagikan beras kepada anak yatim dan dhuafa menjelang hari raya Idul Fitri mendatang.

“Insya Allah kedepanya kita (KBB) juga akan memberikan beras kepada yatim piatu dan juga dhuafa atau para janda yang lanjut usia,” Tambahnya.

Perlu diketahui dalam KBB tersebut tergabung dari beberapa komunitas kepemudaan serta para pengurus Majelis Ta’lim yang berada di Kampung Buni Asih.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles