Terus Jalin Silaturahmi Polsek Cikarang Selatan Lakukan Safari Ramadhan, Kali Ini di Desa Ciantra

Terus Jalin Silaturahmi Polsek Cikarang Selatan Lakukan Safari Ramadhan, Kali Ini di Desa Ciantra

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Bersama Muspika Kecamatan Cikarang Selatan Polsek Cikarang Selatan lakukan safari ke masyarakat selama bulan Ramadhan, dan Kali ini di Mesjid Jami Al Ittihadiyah Perum TCI 2 RT 03 RW 15 Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin 3/4/23.

Acara tersebut dihadiri oleh Drs Agus Dahlan Camat Cikarang Selatan, Kompol Chaled Thayib S.H kapolsek Cikarang Selatan, AKP Wahyudianto S.H Kanit Bimas, Triyono Sekdes mewakili Kades Ciantra, Serda Deni K Babinsa Desa Ciantra, KH Jamiludin Ketua FKDKM Cikarang Selatan, Drs. H. Asep Muhtar Kepala KUA Cikarang Selatan, Staf desa dan perwakilan Ketua Rw/Rt Desa Ciantra.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib yang diwakilkan oleh Kanit Binmas Polsek Cikarang Selatan AKP Wahyudianto mengatakan situasi kamtibmas wilayah kecamatan cikarang Selatan secara umum kondusif aman, terkait ada terjadinya tawuran  agar pengurus lingkungan RT/RW menyampaikan ke warganya terutama yang punya anak usia remaja agar maksimal dalam melakukan pengawasan dan pengecekan aktifitas perilaku anaknya baik malam hari kembali di kontrol pastikan jam 22.00 sudah dirumah.

“Kita terus mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas di lingkungan dan menjaga anak remaja kita agar tidak keluar malam dan memastikan ada di rumah sesuai himbauan yang kita sebarkan,” Ungkapnya.

Kapolsek Chaled juga melalui Kanit Binmas mengatakan masih sama seperti di tempat sebelumnya, bahwa kegiatan tersebut juga Polsek Cikarang Selatan mengajak kepada masyarakat untuk bijak bermedia sosial karena sudah memasuki tahun politik.

“Sebentar lagi kan masuk pada musim politik dan kita terus mengajak maayarakat agar bijak bermedia sosial dan kita juga memgedukasikan kepada masyarakat bagaimana bijak bermedia sosial,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles