Bagikan Tajil Kepada Pengguna Jalan, Pada Giat Ramadhan Barokah Polsek Cikarang Selatan

Bagikan Tajil Kepada Pengguna Jalan, Pada Giat Ramadhan Barokah Polsek Cikarang Selatan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Polsek Cikarang Selatan terus jalin sinergitas dengan masyarakat dalam berbagi kebaikan seperti membagikan Ta’jil kepada para pengguna jalan bersama pengurus DKM Masjid Al-Barkah bersama piket fungsi di depan Mapolsek Cikarang Selatan, dalam giat Ramadhan Berkah, Selasa 4/4/23.

Ratusan Bungkus tajil dan nasi kotak dibagikan Polsek Cikarang Selatan sebagai menu berbuka bagi para pengguna jalan dan orang yang membutuhkan bersama warga RW 016 dan RW 018 Desa Cibatu.

Kegiatan Ramadhan Barokah Polsek Cikarang Selatan kali ini dipimpin Kanit Samapta Polsek Cikarang Selatan IPTU Hari Purwoko, DKM Al Barkah Polsek Cikarang Selatan, Warga Perumahan Lippo Cikarang RW 016 dan 018 Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan

“Kita bersama warga dan pengurus Masjid Al-Barkah membagikan Ta’jil kepada pengguna jalan agar dapat membantu bagi para pengguna jalan yang sedang berpuasa dan dalam perjalanan nya tiba di waktu berbuka puasa, dan kita lakukan giat seperti ini bukan kali ini saja,” Ungkapnya.

Iptu Hari Purwoko juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan giat Ramadhan Berkah dengan tujuan mendapatkan keberkahan selama menjalani puasa Ramadhan dan dirinya mewakili Kapolsek untuk memimpin giat Ramadhan Barokah Polsek Cikarang Selatan.

“Kali ini saya mewakili Kapolsek untuk membagikan tajil pada giat Ramadhan Berkah kali ini, dan semoga kita semua dengan berbagi bersama mendapatkan keberkahan selama bulan Ramadhan,” Pungkasnya.

(Erv)