Polsek Cikarang Selatan Santuni Yatim Piatu, Kapolsek : Ini Salah Satu Rangkaian Ramadhan Barokah

Polsek Cikarang Selatan Santuni Yatim Piatu, Kapolsek : Ini Salah Satu Rangkaian Ramadhan Barokah

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Polsek Cikarang Selatan melaksankanan kegiatan Ramadhan Barokah dengan bersinergi dengan warga perumahan RW 016 dan RW 018 dan DKM Masjid Al-Barkah Polsek Cikarang Selatan Jl. Majapahit no. 52 Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Jumat 7/4/23.

Dalam acara Ramadhan Barokah Polsek Cikarang Selatan dihadiri oleh Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib, SH, Kepala Desa Cibatu H. Ranta, SPdI, Ketua Panitia Faizin, Ust Badrud Tamam dan Warga perumahan Lippo Ckr RW 016 dan RW 018.

Sebanyak 100 anak yatim yang hadir dalam acara santunan Ramadhan Barokah Polsek Cikarang Selatan dan sekaligus pembagian takjil.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib mengatakan kegiatan tersebut guna mendapatkan keberkahan dan menebar kebaikan serta peduli sesama.

“Dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan kita isi dengan kegiatan yang bermanfaat dan kebaikan guna mendapatkan keberkahan selama menjalani ibadah di bulan Ramadhan ini,” Terangnya.

Kegiatan ini juga sebagai rangkaian dari kegiatan Polsek Cikarang Selatan yaitu Ramadhan Berkah yang sudah dilaksanakan sejak awal bulan Ramadhan seperti membagikan Tajil dan nasi kotak kepada pengguna jalan.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang kita laksanakan selama bulan Ramadhan dan kita juga sudah lakukan kegiatan kegiatan sebelumnya seperti membagikan tajil dan nasi kotak kepada pengguna jalan sejak bulan Ramadhan,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles