Hendak Cari Makanan Untuk Sahur, Polisi Tangkap 3 Pemuda yang Kedapatan Membawa Ganja

Hendak Cari Makanan Untuk Sahur, Polisi Tangkap 3 Pemuda yang Kedapatan Membawa Ganja

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Senyap dalam melakukan tindakan terukur, seorang Personil Polres Metro Bekasi berhasil menangkap 3 pemuda yang membawa Ganja. Jum’at (7/4/2023).

“Saat ingin mencari makanan buat sahur mau pulang ke kantor, ada tiga orang berboncengan dilihat sih gerak-geriknya mencurigakan langsung saya ikutin dari jauh,” kata Briptu Yufriandy.

Diketahui Briptu Yufriandy bertugas di Polres Metro Bekasi dalam satuan kerja Hubungan Masyarakat (Humas). Dirinya setelah selesai mencari untuk santap sahur ketika hendak pulang ke Mapolres Metro Bekasi dengan insting tajam melihat tiga pemuda yang dianggap mencurigakan di Kawasan Jababeka, Ruko Hollywood Junction, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Ketika di ikuti terus ketiga pemuda ini mengarah ke Polres ternyata,” jelasnya.

Setelah tiga pemuda itu melintas mendekati gerbang Polres Metro Bekasi, dengan cepat Briptu Yufriandy yang saat itu menggunakan sepeda motor juga langsung menghadang dan memeriksa ketiga pemuda tersebut.

“Ketika setelah diberhentikan, selanjutnya kami lakukan pengeledahan kepada tiga pemuda ini,” bebernya.

Dari ketiga pemuda berinisial YG (25), G (48) dan FA (23) ditemukan barang bukti narkotika dari dalam tas selempang berupa 1 (satu) bungkus kertas warna cokelat berisikan bahan daun, batang, biji diduga narkotika jenis ganja.

“Setelah ditemukan barang bukti langsung saya serahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi,” pungkasnya.

Saat ini ketiga pemuda itu berikut barang bukti dibawa ke SATRES NARKOBA Polres Metro Bekasi guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

(Ky)