Sahur On The Road, Destana dan Relawan Pasirsari Siaga Bagikan Santap Sahur Kepada Pengguna Jalan

Sahur On The Road, Destana dan Relawan Pasirsari Siaga Bagikan Santap Sahur Kepada Pengguna Jalan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Sahur on the Road Destana dan Relawan Pasirsari Siaga sambil melakukan patroli untuk menjaga kondusifitas di lingkungan selama bulan Ramadhan.

Kegiatan patroli sambil membagikan santap sahur kepada para pengguna jalan ataupun ojek online yang sedang mangkal yang dilakukan Destana dan Relawan Pasirsari Siaga dengan menyisir seluruh wilayah Desa Pasirsari.

Karyadi RK selaku ketua Destana Pasirsari mengatakan kegiatan ini sebagai bukti bahwa Destana dan Relawan Pasirsari Siaga peduli dan juga untuk membantu meringankan beban pengguna jalan ataupun ojek yang sedang mangkal sehingga tidak mengeluarkan uang untuk membeli santap sahur.

“Kita sambil berpatroli membagikan makanan kepada yang membutuhkan dalam hal ini pengguna jalan atau tukang ojek online dan pangkalan yang sedang mangkal, dan ini untuk meringankan beban mereka sehingga tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli santap sahur,” Ungkapnya.

Karyadi juga mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengharap keberkahan di bulan suci Ramadhan, serta mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh Donatur dan anggota Destana yang sudah menyisihkan sedikit harta nya untuk berkontribusi dalam giat Sahur on the Road Destana dan Relawan Pasirsari.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan anggota Destana Pasirsari serta Karang Taruna yang sudah menyisihkan sedikit hartanya untuk kegiatan Sahur on the Road ini, dan kita semua lakukan ini untuk mengharapkan keberkahan bulan Ramadhan,” Tambahnya.

Ditempat yang sama Yayan selaku ojek online yang sedang mangkal di kawasan Jababeka mengatakan kegiatan ini sangat positif dan membantu karena tidak usah repot harus ke warung nasi untuk membeli santap sahur.

“Menurut saya ini sangat positif sekali dan membantu, karena saya tidak usah membeli nasi ke warung, dan bisa mengurangi pengeluaran saya hari ini, semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali dan saya ucapkan terima kasih,” Pungkasnya.

(Man/Min)