Koperasi KMS Resmikan Rutilahu dan Buka Puasa Bersama, Kades : Terima Kasih Kepada Para Donatur

Koperasi KMS Resmikan Rutilahu dan Buka Puasa Bersama, Kades : Terima Kasih Kepada Para Donatur

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Proyek pembangunan Rumah Tidak Layak Huni Ibu Sarmah di Kp.Kalenderwak, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, sudah selesai dibangun.

Diketahui pembangunan Rutilahu milik Ibu Sarmah hasil dari kerja sama baik dari Pemerintahan Desa dan beberapa donatur yang menyisihkan rejeki nya serta bantuan dari perusahaan yang berada di sekitar Desa Karangsari.

Setelag selesai pembangunan Koperasi KMS yang melaksanakan pembangunan rutilahu rumah milik Ibu Sarmah serah terima kan dan lakukan tasyakuran sekaligus buka bersama di rumah milik Ibu Sarmah.

Rudi Hartono selaku ketua pembangunan yang juga ketua Koperasi KMS mengatakan bahwa pembangunan rutilahu rumah milik Ibu Sarmah merupakan donasi dari para donatur dan beberapa perusahaan yang ada di Desa Karangsari.

“Alhamdulillah pembangunan rumah Ibu Sarmah sudah mencapai 95% untuk keseluruhanya, dan pembangunan rumah Ibu Sarmah ini merupakan donasi dari para donatur dan juga sumbangsih dari Perusahaan yang ada disini,” Terang Edo.

Ditempat terpisah Kepala Desa Karangsari Umbara mengatakan bahwa kegiatan pembangunan rutilahu Ibu Sarmah ini dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam pembangunan rutilahu rumah Ibu Sarmah.

“Saya selaku kepala desa Karangsari mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam pembangunan rumah milik Ibu Sarmah atas kepedulian nya perusahaan terhadap warga kami yang setadinya rumahnya milik Ibu Sarmah ini tidak layak huni kini sudah menjadi sangat layak untuk ditempati,” pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles