Ribuan Botol Miras dan Puluhan Ribu Obat Daftar G Dimusnahkan Polrestro Bekasi

Ribuan Botol Miras dan Puluhan Ribu Obat Daftar G Dimusnahkan Polrestro Bekasi

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Ribuan botol minuman keras (MIRAS) dan puluhan ribu obat – obatan daftar G dimusnahkan Polres Metro Bekasi, di halaman Mapolres Metro Bekasi, Jumat 14/4/23.

Dalam pemusnahan tersebut turut hadir perwakilan Forkopimda Kabupaten Bekasi.

Diketahui ribuan botol miras tersebut merupakan hasil dari patroli Cipta Kondisi Polres Metro Bekasi beserta jajaran selama bulan Ramadhan.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedy Aditya Bennyahdi mengatakan bahwa seluruh barang yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil Ops Cipkon yang dilaksanakan sejak satu seminggu sebelum bulan suci Ramadhan.

“Ini hasil operasi kita bersama dalam Operasi Cipta Kondisi bersama TNI dan Pol PP Kabupaten Bekasi selama bulan Ramadhan,” Terang Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan Operasi Cipta Kondisi sudah dilaksanakan satu minggu menjelang bulan Ramadhan agar tidak ada gangguan yang sifatnya mengganggu kamtibmas di masyarakat.

“Kita sudah laksanakan satu minggu sebelum bulan suci Ramadhan guna menciptakan Ramadhan yang aman dan tidak adanya gangguan Kamtibmas di masyarakat,” Tambahnya.

Kapolres juga menjelaskan bahwa barang yang di musnahkan untuk miras sendiri sebanyak 9.000 botol lebih dan puluhan ribu obat-obatan daftar G yang dimusnahkan.

“Ada sebanyak 9.000 botol lebih miras yang kita musnahkan dan puluhan ribu butir obat daftar G,” Pungkasnya.

(Erv)