Kapolsek Cikarang Timur Sambangi Posko Kemanusiaan Mudik 2023 Jurpala Indonesia dan Bader Management

Kapolsek Cikarang Timur Sambangi Posko Kemanusiaan Mudik 2023 Jurpala Indonesia dan Bader Management

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kapolsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi Kompol B Krisnadi lakukan monitoring ke Posko Posko Mudik yang berada di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur. Tidak luput Posko Kemanusiaan Mudik 2023 yang di Inisiasi oleh Jurpala Indonesia dan Bader Management jadi sasaran kunjungan Kapolsek yang berada di jalan Arteri Pantura Jalan Urip Sumoharjo, Km 19, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Rabu (19/4/2023) sore

Dalam kunjungannya Krisnadi mengatakan, untuk mengantisipasi perilaku masyarakat yang masih berkendara melawan arus di sekitar jalur Pantura, jajaran Polsek akan terus melakukan pengawasan dan memonitoring, karena hal itu dapat mengakibatkan kecelakaan juga dapat menimbulkan kemacetan.

“Sehingga kami jajaran Polsek Cikarang Timur selalu melakukan patroli pada setiap hari untuk mengantisipasi bagi mereka yang masih melawan arus, dengan harapan agar terhindar dari kecelakaan” Ujarnya

Sementara untuk Posko Mudik ataupun Pospam sendiri katanya, pihaknya tidak ada, akan tetapi hanya mendirikan Pos Pantau yang bekerjasama dengan rekan-rekan media ataupun relawan kesehatan, yang mana keberadaannya adalah untuk memantau dan mengantisipasi, juga melayani masyarakat yang memerlukan bantuan keamanan atau kecelakaan dan lain sebagainya.

“Kegiatan ini, akan rutin kami lakukan dan memonitoring setiap kejadian apapun yang dialami masyarakat, giat inipun dilakukan mobile 24 jam” Ucap Kapoksek.

Di akhir keterangannya, Krisnadi menghimbau kepada masyarakat khususnya para pemudik agar selalu memperhatikan kondisi fisiknya, karena sepanjang jalur Pantura sudah banyak disiapkan posko pantau, pos pelayanan, baik oleh Polri atau lembaga-lembaga pelayanan kemasyarakatan, silahkan kepada para pemudik yang merasa memang lelah atau mengantuk, untuk berhenti dan beristirahat atau sambil mengecek kesehatannya karena perjalanan masih jauh sehingga dapat meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan.

Sedangkan untuk masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi dimohon kesadarannya untuk tidak melawan arus karena selain mengganggu kelancaran lalulintas juga menghindari kecelakaan ber-lalulintas.” Tegasnya.

Kedatangan Kapolsek ini disambut oleh Ketua Jurpala Aji dan Sekjen Sofyan beserta Influencer Cikarang, Krisnadi juga mengapresiasi dan memberikan semangat kepada para relawan ang berada di Posko Kemanusiaan Mudik 2023 yang di komandoi Jurpala Indonesia dan Bader Management. Tidak lupa juga Krisnadi memberi bantuan logistik ke Posko Kemanusiaan Mudik 2023 yang di terima langsung oleh Ketua didampingi Sekjen Jurpala Indonesia.

Sementara Ketua Jurpala Indonesia Aji mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kapolsek beserta jajarannya yang sudah berkenan datang ke Posko Jurpala Indonesia sekaligus menjadi motivasi buat team agar selalu semangat dalam memberikan informasi juga untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik. Ujarnya

Tidak lupa juga, Ketua Jurpala Indonesia mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek Cikarang Timur beserta jajaran atas bantuan Logistiknya.

(Tim)