Sambangi Posko Kemanusiaan Mudik 2023 Jurpala dan Bader Management di Ciktim, Pj Bupati Bekasi Katakan Ini

Sambangi Posko Kemanusiaan Mudik 2023 Jurpala dan Bader Management di Ciktim, Pj Bupati Bekasi Katakan Ini

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan berikan apresiasi nya atas kesadaran jiwa sosial dari para relawan yang tergabung di Posko Kemanusiaan Mudik 2023 Jurpala Indonesia bersama Bader Management di Jln. Pantura Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Kamis 20/4/23.

Dani mengatakan bahwa posko yang didirikan secara swadaya oleh para relawan yang tergabung sangat luar biasa dan sangat berkesan.

“Saya sangat mengapresiasi rekan rekan yang tergabung disini, karena menurut saya ini sudah sangat luar biasa dan sangat berkesan dimana rekan rekan bisa dan mampu memberikan pelayanan kepada para pemudik dan sangat membantu pemerintah daerah,” Terangnya.

“Selain itu saya sangat merasa terbantu dengan adanya posko ini, saya selaku PJ Bupati Bekasi ucapkan terima kasih dan mohon maaf karena posko yang didirikan ini bisa beroperasi dengan minimnya bantuan pemerintah daerah namun sangat membantu dalam melayani pemudik yang melintas di Kabupaten Bekasi,” Ungkapnya.

PJ Bupati Bekasi juga katakan terkait kedepanya atas kurangnya fasilitas yang ada terkait jauhnya dari MCK itu harus memilih lokasi yang dekat dengan fasilitas umum salah satu nya MCK.

“Kedepan nya saya berharap untuk pendirian posko bisa memilih lokasi yang dekat dengan MCK, karena para pemudik kebanyak beristirahat dengan mencari MCK dan sarana lainya,” Tambahnya.

Ditempat yang sama Asep Sofyan selaku sekretaris Jurpala Indonesia mengatakan ucapan terima kasihnya kepada PJ Bupati Bekasi yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Posko Kemanusiaan Mudik 2023 Jurpala Indonesia bersama Bader Management tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Bekasi yang sudah menyempatkan waktu nya untuk singgah di Posko kami,” Ungkap Sofyan.

Sofyan juga mengatakan bahwa para relawan yang tergabung di Posko Kemanusiaan Mudik 2023 ini selalu siap siaga membantu para pemudik dan selalu mengabarkan secara random dan bergantian melalui akun media sosial untuk mengabarkan kepada para pemudik.

“Kita disini sebagai relawan yang tergabung di Posko akan melayani para pemudik secara suka rela dan kita juga banyak konten kreator yang tergabung akan terus mengabarkan situasi arus mudik secara random setiap satu jam sekali,” Pungkasnya.

(Erv)