Polisi Berhasil Amankan WNA yang Ludahi Imam Masjid di Bandung

Polisi Berhasil Amankan WNA yang Ludahi Imam Masjid di Bandung

GUE JABAR | BANDUNG – Polisi amankan WNA pelaku peludah imam Masjid di Bandung, WNA tersebut berhasil diamankan di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten.

Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono mengatakan polisi bergerak cepat dengan adanya aduan kasus imam Masjid Al-Muhajir yang diludahi oleh seorang WNA dan tak butuh waktu lama, dan berhasil mengamankan WNA tersebut.

“Pelaku sudah kita diamankan, dan kini sedang dimintai keterangan,” kata Kombes Budi kepada wartawan.

Diketahui WNA tersebut berinisial MBCAA (48), yang berhasil diamankan pihak kepolisian di Bandara Soekarno Hatta.

Kapolrestabes Bandung Kombes Budi turun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) Masjid Al-Muhajir untuk mendapatkan keterangan dan mengusut kasus peludahan imam masjid oleh WNA tersebut.

“Setelah kita mendapatkan informasi viralnya peludahan imam masjid, kita datangi langsung TKP dan kita mintai keterangan dan kronologi kejadian tersebut, dan kita langsung bergerak cepat mencari pelaku dan berhasil kita amankan di bandara Soekarno Hatta.,” Kata Kombes Budi.

Sebelumnya diketahui, di media sosial (medsos) viral seorang imam Masjid Al-Muhajir, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, WNA) berinisial MBCAA (48) karena menyetel murrotal Al-Qur’an. Polrestabes Bandung segera turun tangan mengusut kasus tersebut.

Saat ini bule inisial MBCAA itu sudah dibawa ke Polrestabes Bandung untuk dimintai keterangan terkait

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles