Rekayasa Lalu Lintas Polri Dampakan Mudik 2023 Lancar, Erpin : Kerja Keras Polri Tumbuhkan Rasa Kepercayaan Masyarakat

Rekayasa Lalu Lintas Polri Dampakan Mudik 2023 Lancar, Erpin : Kerja Keras Polri Tumbuhkan Rasa Kepercayaan Masyarakat

GUE JABAR | JAWA BARAT – Sukses bantu para pemudik dalam melakukan rekayasa lalu lintas Polri mendapatkan apresiasi dari seluruh kalangan yang menilai bahwa mudik lebaran tahun 2023 ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada kepolisian.

Erpin yang selaku pimpinan redaksi guejabar.com yang meninjau langsung arus mudik dari bekasi hingga ke wilayah Semarang Jawa Tengah bahwa arus mudik 2023 ini berjalan sangat lancar berkat rekayasa lalu lintas yang dilakukan kepolisian baik dari jalur pantura dan tol dengan melakuan contra flow dan sistem one way.

“Arus mudik tahun ini bisa dikatakan berjalan sangat lancar dan tidak ada kemacetan yang berarti karena rekayasa lalu lintas yang dilakukan kepolisian di seluruh jalur mudik,” Terangnya.

“Saya memantau secara langsung karena saya sendiri bersama Jurpala Indonesia dan Bader Management dan para relawan yang tergabung mendirikan posko kemanusiaan mudik 2023 di jalur pantura di Cikarang Timur Kabupaten Bekasi sebagai titik awal saya memantau arus mudik lebaran 2023,” Terangnya.

Masih kata Erpin, dirinya mengatakan bahwa memantau arus mudik melalui tol Cipali dan tol Japek rekayasa lalu lintas yang dilakukan pihak kepolisian sangat berdampak positif dan sangat sukses sehingga para pemudik bisa pulang ke kampung halaman dengan lancar.

“Saya memantau langsung melalui tol Cipali dan Japek, rekayasa lalu lintas kepolisian sangat efektif dalam membantu para pemudik untuk pulang dengan lancar,” Tambahnya.

“Bravo untuk Polri yang sudah membantu para pemudik dengan baik sehingga perjalanan pemudik ke kampung halaman berjalan dengan lancar,” Ungkapnya.

Erpin mengatakan bahwa dengan memberikan pelayanan yang baik melalui rekayasa lalu lintas pada mudik 2023 dan juga mendirikan posko selama arus mudik dan arus balik dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri.

“Saya rasa dengan apa yang dilakukan Polri yang dengan sigap membantu para pemudik yang sudah rindu karena beberapa tahun yang lalu tidak dapat melakukan mudik karena pandemi covid-19 dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada kepolisian,” Pungkas Pimred guejabar.com

(Dayat)