Junaedi S.Sos Percaya Diri Usai Partai Gerindra DPC Kabupaten Bekasi Dinyatakan Lolos Saat Pendaftaran Bacaleg

Junaedi S.Sos Percaya Diri Usai Partai Gerindra DPC Kabupaten Bekasi Dinyatakan Lolos Saat Pendaftaran Bacaleg

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mengajukan daftar 55 nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bekasi untuk pemilu 2024, ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi, Minggu (14/05/2023).

Usai dinyatakan berkas yang diajukan lengkap persyaratannya oleh KPUD, membuat optimis para bacaleg yang hadir, salah satunya H.Junaedi S.sos Bacaleg dari Dapil VII.

“Alhamdulillah pada hari ini usai Partai Gerindra mendaptarkan Bacaleg salah satunya saya di KPUD, berkas sudah diterima dan dinyatakan selesai untuk mengikuti tahap berikutnya.” Ujarnya.

Bukan hanya sebagai bacaleg, Pria kelahiran Cikarang ini juga membesarkan organisasi di sayap partai Gerindra yaitu SATRIA sebagai ketua PC Kabupaten Bekasi, dan di sapa akrabnya bang Ajuk (Junaedi) juga meminta doa kepada masyarakat umumnya karena pada pemilu tahun 2024 ini Partai Gerindra memilik banyak hajat.

“Untuk pemilu di 2024 ini kami partai Gerindra banyak target tentunya, yang pertama adalah mengantarkan orang tua kami Bapak Prabowo Sugianto sebagai Presiden, juga menambah kursi untuk DPRD Kabupaten Bekasi dan untuk pilkada pun kami (partai gerinda_red) akan merebut bangku Bupati yang akan datang.” Terangnya.

Tidak sampai disitu, H. Junaedi (Ajuk) bacaleg dari Dapil VII ini juga mengucapkan puji syukurnya karena pada tahun pemilu 2024 ini dirinya bisa ikut sebagai kontestan dan untuk perolehan suara pun dirinya optimis akan meraih suara semaksimal mungkin.

“Kita akan optimalkan organisasi baik dari partai maupun sayap partai, untuk dapil VII ini kami punya target 3 kursi, maka dari itu kami meminta doa dan kepercayaannya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi untuk Partai Gerindra di pemilu tahun 2024 datang.” Pungkasnya.

(Tim)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles