Kapolres Metro Bekasi Lakukan Giat Satkamling di RW 08 Desa Telaga Murni

Kapolres Metro Bekasi Lakukan Giat Satkamling di RW 08 Desa Telaga Murni

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedy Aditya Bennyahdi lakukan kunjungan ke sekretariat RW 08 Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu malam 10/06/2023.

Diketahui RW 08 Desa Telaga Murni adalah salah satu RW terbaik di Kabupaten Bekasi dan memenangkan sebagai RW terbaik di Polda Metro Jaya.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedy Aditya Bennyahdi mengatakan bahwa dirinya datang ke wilayah RW 08 ini.

“Ini yang medua kali nya saya datang ke RW 08 ini yang pertama saya datang ke rumah ketua RW, karena satkamling disini adalah satkamling terbaik di Kabupaten Bekasi akan kita ikut sertakan kembali ke tingkat Mabes Polri karena kemarin baru tingkat Polda Metro Jaya,” Ungkapnya.

“Ini ada 6 pos kamling dan sekretariat ini merupakan pusatnya, semoga dengan sistem pengamanan yang sudah lengkap ini bisa twrus aman dan semoga para warga nya tetap rjkum dan guyub serta semakin kompak,” Harap Kapolres.

Twedy juga menjelaskan bahwa dirinya selalu berpesan kepada kepala desa danramil dan Kapolsek dalam setiap kunjungannya agar bisa menjaga keamanan lingkungan nya hingga tingkat terbawah.

“Setiap saya datang ke wilayah selalu berpesan kepada muspika agar bisa terus menjaga lingkungan tempat tinggalnya agar memiliki kesadaran keamanan dan keselamatan di lingkungan nya, dan disini menjadi contoh salah satu yang terbaik untuk tingkat keamanan lingkungan nya,” Terang Kapolres.

“Disini dijadikan satu pintu masuk sehingga bisa mengontrol keamanan dan disini juga dilengkapi kamera pengawas (CCTV) serta cyberlink dan juga alarm yang sangat baik fungsinya,”.

“Saya berpesan kepada bapak ibu agar bisa mengawasi anak anak remaja karena semenjak habis lebaran sering terjadi tawuran yang sering terjadi sepulang sekolah dan lewat tengah malam, dan batasi kegiatan media sosial anaknya,” Pungkasnya.