Satu Pelajar Tewas Dalam Aksi Tawuran, Ini Penjelasan Kapolsek Cikarang Selatan

Satu Pelajar Tewas Dalam Aksi Tawuran, Ini Penjelasan Kapolsek Cikarang Selatan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Satu orang pelajar SMK Tewas dalam aksi tawuran yang terjadi di Jalan Kodam Jaya Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Senin 13/06/23.

Mendapatkan informasi kejadian tersebut Polsek Cikarang Selatan turun langsung ke lokasi kejadian (TKP) untuk melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran kepada para pelaku tawuran tersebut.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Tayib menjelaskan kronologi tawuran tersebut dan mengatakan para pelaku merupakan pelajar dari Cikarang Selatan dan Cikarang Pusat.

“Para pelaku tawuran ini merupakan pelajar dari dua sekolahan dari Cikarang Selatan dan Cikarang Pusat, dan korban yang meninggal tersebut diduga karena kehabisan darah setelah terkena bacokan di bagian paha,” Terangnya.

Chalid juga mengatakan bahwa para pelaku tawuran sebelumnya melakukan janjian terlebih dahulu melalui media sosial (Instagram).

“Mereka lakukan janjian terlebih dahulu melalui media sosial dan setelah itu lakukan tawuran di TKP,” Ungkapnya.

Kapolsek Cikarang Selatan tersebut juga mengatakan bahwa kepolisian sudah mengamankan 8 orang pelajar yang melakukan tawuran dan masih mengejar 6 pelaku lainya yang buron.

“Kita sudah mengamankan 8 orang pelajar yang diduga melakukan aksi tawuran tersebut dan masih mengejar 6 pelaku lainya yang masih buron,” Pungkasnya.

(Erv)