Desa Karangsari Sinergi dengan Perusahaan Salurkan 12 Ekor Kambing Qurban

Desa Karangsari Sinergi dengan Perusahaan Salurkan 12 Ekor Kambing Qurban

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pemerintahan Desa Karangsari salurkan 12 ekor kambing qurban ke masjid yang ada di wilayah Desa Karangsari.

Kepala Desa Karangsari Umbara mengatakan bahwa ini sebagai bentuk sinergitas antara Desa Karangsari dengan perusahaan sekitar.

“Ini sebagai bentuk sinergitas antara Pemerintahan Desa Karangsari dengan PT Multi Strada Arah Sarana (Michelin) yang mempercayakan untuk penyaluran kambing qurban,” Terang Kades yang biasa disapa Lurah Bao, Selasa 27/06/23.

Umbara juga menjelaskan bahwa ada sebanyak 12 ekor kambing yang diterima dan akan diserahkan ke 9 masjid yang ada di Desa Karangsari dan sisa nya akan disalurkan di mushola sekitar perusahaan.

“Nantinya kambing qurban ini akan kami salurkan ke 9 Masjid yang ada di Desa Karangsari dan beberapa mushola yang dekat dengan perusahaan,” Tambahnya.

“Saya selaku kepala desa Karangsari mengucapkan terima kasih kepada PT Multi Strada Arah Sarana yang sudah mau bekerja sama dengan pemerintahan desa Karangsari dan semoga kerja sama ini bisa terus terjalin,” Pungkasnya.

(Erv)