Sambut HUT RI, Kades Ciantra Kembali Gelar Tounamen Sepak Bola Kadestra Season IV Untuk Perebutkan Piala Kepala Desa, Ada Door Prize nya Lhooo

Sambut HUT RI, Kades Ciantra Kembali Gelar Tounamen Sepak Bola Kadestra Season IV Untuk Perebutkan Piala Kepala Desa, Ada Door Prize nya Lhooo

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernndo kembali menggelar Pekan Olahraga Desa (Pordes) dengan mempertandingkan beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan dan di lombakan.

Dibuka sejak sabtu 23/06/23 di lapangan sepak bola Wibawa Mukti Ciantra (WBC) yang ditandai dengan tendangan bola di titik tengah lapangan oleh Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando (Bang Bulle) yang menandakan resminya dibuka pertandingan pertandingan beberapa cabang olahraga seperti sepak bola, Volly dan lainya.

Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando mengataka bahwa ini merupakan season ke IV tournamen sepakbola yang memperebutkan Piala Bergilir Kadestra Ciantra dan ini merupakan dalam memeriahkan HUT RI ke 78 yang akan jatuh pada 17 Agustus 2023 mendatang.

“Ini merupakan dalam menyambut HUT RI ke 78, dan ini merupakan season ke IV tournamen Sepak Bola dalam menperebutkan Piala Bergilir Kepala Desa Ciantra,” Terangnya.

Kades yang biasa disapa Bang Bulle tersebut juga mengatakan bahwa bukan hanya tourname sepak bola, da juga tournamen Volly, Badminton dan perlombaan lainya dalam menyambut HUT RI di Desa Ciantra.

“Bukan hanya sepak bola kita juga menggelar tournamen lainya seperti volly dan Badminton serta perlombaan lainya,” Jelas Bang Bulle.

Pemdes Ciantra juga menyediakan door prize yang menarik untuk para penonton sepak bola dengan membeli kupon undian yang dijual melalui ketua RT dan RW se-Desa Ciantra dan akan diundi mulai sejak perdelapan final pada tournamen sepak bola Kadesrta season IV ini.

“Pada Tournamen sepak bola Kadestra season IV ini kami menyediakan Door Prize untuk warga ciantra dan akan diundi mulai babak perdelapan besar hingga nanti babak final dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor honda PCX dan hadiah hiburan lainya untuk memberikan semangat para penonton tentunya,” Pungkas Kades Ciantra tersebut.

(Erv)