Sambut HUT RI ke 78, Pemdes Pasirsari Gelar Turnamen Sepakbola Antar RW

Sambut HUT RI ke 78, Pemdes Pasirsari Gelar Turnamen Sepakbola Antar RW

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, Pemerintahan Desa Pasirsari gelar turnamen sepakbola antar RW di Pandan Stadium, Kampung Pasirkonci, Desa Pasirsari Cikarang Selatan Bekasi.

Acara turnamen tersebut dibuka dengan penampilan pencak silat jurus cibarusahan yang merupakan asuhan Karang Taruna Desa Pasirsari pada Sabtu 8/7/2023.

H.Suparta selaku kepala desa Pasirsari mengatakan bahwa turnamen tersebut mempertandingkan terdiri dari 8 klub yang pelaksanaan nya setiap hari sabtu dan minggu.

“Total ada 8 klub yang akan bertanding dan pertandingan nya sendiri di setiap hari sabtu dan minggu,” Terangnya.

Masih kata H.Suparta, “kita sudah lakukan kegiatan ini setiap tahun nya dalam rangka menyambut HUT RI,” Terangnya.

H.Suparta juga menambahkan bahwa kegiatan ini bekerja sama dan suport penuh dari ketua Karang Taruna Desa Pasirsari H.Rifa Yusrizal beserta jajaran selaku panitia.

“Alhamdulillah kegiatan ini kita bekerja sama dan di suport penuh oleh ketua Karang Taruna Desa Pasirsari beserta jajaran yang juga bertindak sebagai panitia,” Ungkapnya.

Terkait pembagian hadiah sendiri H.Suparta mengatakan bahwa akan diberikan nanti pada saat perayaan HUT RI ke 78 di tempat yang sama sekaligus dengan perlombaan yang lain, karena bukan hanya sepakbola saja yang dipertandingkan namun ada turnamen lainya.

“Kita juga ada turnamen yang lainya dan pembagian hadiah sendiri nanti dibagikan secara bersamaan pada perayaan hari kemerdekaan atau HUT RI ke 78 di tempat yang sama,” Pungkasnya.

(Erv)