Sambut HUT RI ke-78, Pemerintah Desa Karangsari Gelar Turnamen Voly

Sambut HUT RI ke-78, Pemerintah Desa Karangsari Gelar Turnamen Voly

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Sambut Hut RI Pemdes Karangsari gelar turnamen voly yang dibuka secara langsung oleh kepala desa Karangsari Umbara di halaman rumahnya sebagai arena turnamen, Rabu 2/8/2023.

Umbara selaku kepala desa Karangsari pada sambutanya mengucapkan syukurnya karena Desa Karangsari dapat kembali mengadakan kegiatan olahraga dalam rangka menyambut HUT RI ke-78.

“Puji sukur kehadirat Allah SWT Hari ini kita membuka turnamen voly yang akan dipertandingkan, Alhamdulillah semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar, junjung sportifitas yang bertanding,” Ucapnya 

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam menyambut HUT RI, kepada yang bertanding saya berharap untuk mempertontonkan dan menghibur masyarakat tetap jaga sportifias sehingga acara ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” Tambahnya.

Umbara atau yang biasa disapa lurah Bao juga mengatakan bahwa bukan hanya turnamen voly saja, pemdes Karangsari juga mengadakan turnamen lainya seperti sepakbola dan bulu tangkis dalam menyambut HUT RI ke-78 ini.

“Kita juga mengdakan turnamen olahraga lainya untuk bisa diikuti oleh masyarakat desa Karangsari, tentunya turnamen ini bisa menyehatkan masyarakat dan juga menjadi simbol perjuangan agar bisa menjadi juara seperti para pejuang negara untuk merebut kemerdekaan,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles