Sejumlah Massa Gabungan dari GMPN dan LSM Benteng Bekasi Gelar Aksi Damai di Depan Polrestro Bekasi, Desak APH Tangkap Penghina Presiden

Sejumlah Massa Gabungan dari GMPN dan LSM Benteng Bekasi Gelar Aksi Damai di Depan Polrestro Bekasi, Desak APH Tangkap Penghina Presiden

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Gabungan Masyarakat Peduli Negara (GMPN) Kabupaten Bekasi adakan Aksi Damai di depan Kantor Polres Metro Kabupaten Bekasi, dalam orasinya GMPN mendesak Aparatur Penegak Hukum tangkap oknum penghina presiden RI, Kamis (03/08/2023).

Aksi tersebut di ikuti dari berbagai elemen masyarakat juga LSM Benteng Bekasi, dengan jumlah masa kurang lebih 100 (seratus) orang.

Di depan Kantor Polres Metro Kabupaten Bekasi, masa yang tergabung dalam Gabungan Masyarakat Peduli Negara (GMPN) menyampaikan keluhannya terkait oknum yang dengan berani dan terang-terangan menghina Presiden Negara Republik Indonesia.

“Kami meminta kepada Aparatur Penegak Hukum, dalam hal ini Kepolisian Negara Republik Indonesia agar segera menangkap oknum pelaku yang menghina presiden kami, ujar orator dalam aksinya.

“Karena jika tersebut dibiarkan maka tidak menutup kemungkinan anak bangsa akan terpecah belah, maka dari itu kami selaku warga negara yang tergabung dalam Gabungan Masyarakat Peduli Negara Kabupaten Bekasi dengan tegas meminta kepada Aparatur Penegak Hukum agar menangkap oknum tersebut,” ungkapnya.

Masih ditempat yang sama, Turangga Cakra Udaksana selaku Ketua LSM Benteng Bekasi yang juga mengikuti aksi tersebut, dalam keterangannya menyampaikan, bahwa ia berharap kepada APH agar bertindak tegas dengan menangkap oknum tersebut demi persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami berharap kepada APH agar segera menangkap oknum pemecah belah anak bangsa, agar negeri ini tidak ternodai Dimata dunia,” harap Turangga.

“Negeri ini bukan milik segelintir orang, negeri ini bukan milik segelintir golongan, namun negeri yang kita cintai ini milik seluruh masyarakat bangsa Indonesia yang beranekaragam. Kami sayang negeri ini, kami siap mati membela negeri ini dan kami tidak akan tinggal diam apabila ada oknum yang akan memecah belah anak bangsa,” pungkasnya.

(Ru)