Kades Karangbaru Tinjau Langsung TPS di Wilayahnya

Kades Karangbaru Tinjau Langsung TPS di Wilayahnya

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kepala Desa Karangbaru Komarudin Ambarawan tinjau langsung Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang ada di Kampung Tanah Baru, Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara Bekasi, Selasa 29/08/23.

Kades Karangbaru mengatakan bahwa TPS tersebut merupakan salah satu titik yang dijadikan tempat pembuangan sampah masyarakat dan sudah ada yang mengelola, namun memang masih butuh perhatian dari lingkungan hidup.

“Ini merupakan TPS yang dijadikan tempat pembuangan sementara oleh masyarakat dan sudah da yang mengelola namun masih sangat membutuhkan perhatian khususnya dari lingkungan hidup,” Terangnya.

Kades yang biasa disapa Ambarawa tersebut juga mengatakan bahwa lahan tersebut merupakan milik H.Emben yang sudah dijadikan TPS sejak lama dan bukan baru kali ini saja.

“Ini merupakan lahan milik H.Emben dan tempat ini sudah dijadikan TPS sejak lama agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan,” Tambahnya.

Kades Karangbaru itu juga mengajak kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan dan stop untuk membuat sampah berserakan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan dan stop untuk membiarkan sampah berserakan,” Pungkasnya.

(Erv)