Pisah Sambut Kapolsek Cikarang Selatan Berjalan Penuh Haru

Pisah Sambut Kapolsek Cikarang Selatan Berjalan Penuh Haru

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Acara pisah sambut Kapolsek Cikarang Selatan berjalan dengan keharuan dimana Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib SH digantikan atau dilanjutkan tugasnya oleh Kompol Rudi Wiransyah Setiono SH.,S.I.K.,MH, Selasa 29/08/2023.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Unsur Muspika Cikarang Selatan yaitu Camat Cikarang Selatan Mohammad Said dan Perwakilan Koramil 08 Lemahabang seřta Ketua Karang Taruna Cikarang Selatan Omin Susanto beserta jajaran.

Dalam sambutan nya Kompol Chaled mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini yang sudah berjalan dengan baik dalam segala hal yang dilakukan oleh jajaran Polsek Cikarang Selatan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Cikarang Selatan yang sudah bekerja dengan baik dan selalu kompak dalam segala hal tentunya dalam bekerja untuk keamanan wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan,” Ungkapnya.

Kompol Rudi selaku Kapolsek Cikarang Selatan yang baru dalam sambutan nya mengatakan bahwa mohon kerja sama nya dan arahan dari segala yang ada di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan dan semoga sinergitas Polri dan Unsur Muspika bisa terus berjalan dengan baik.

“Saya mohon sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini antara Polri dan Unsur Muspika di Cikarang Selatan ini terus berjalan dengan baik dan sebagai orang baru disini mohon arahan nya dan petunjuk agar bisa terus menjaga kondusifitas di Cikarang Selatan,” Ungkap Kompol Rudi.

Ditempat yang sama Camat Cikarang Selatan H. Mohammad Said mengungkapkan terima kasihnya kepada Kapolsek Cikarang Selatan yang lama Kompol Chaled Thayib dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Cikarang Selatan yang baru Kompol Rudi Wiransyah Setiono.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Kapolsek Cikarang Selatan yang baru Kompol Rudi semoga terus terjalin sinergitas yang baik antara pemerintah dan Polri, dan saya ucapkan terima kasih kepada Kompol Chaled Thayib yang sudah mendedikasikan dirinya di Cikarang Selatan dan sudah memberikan kondusifitas di masyarakat, semoga ditempat yang baru bisa lebih sukses lagi,” Pungkasnya.

(Erv)