BoePala Rutin Bagikan Nasi Bungkus Setiap Malam Jumat, SATRIA Kabupaten Bekasi dan DOY Kangen Indonesia Ikut Bergabung

BoePala Rutin Bagikan Nasi Bungkus Setiap Malam Jumat, SATRIA Kabupaten Bekasi dan DOY Kangen Indonesia Ikut Bergabung

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Komunitas Pecinta Alam BoePALA bersama SATRIA Kabupaten Bekasi dan DOY Kangen (Fansbase Kangen Band) melakukan kegiatan sosial menebar manfaat dengan berbagi nasi bungkus gratis di malam Jumat sekitaran Cikarang Utara. Kamis 31/08/23.

Deddy yang sering di sapa (Penjoy) Selaku yang memimpin kegiatan ini menjelaskan kepada awak media bahwa pembagian nasi bungkus gratis akan dilakukan di beberapa titik di jalan seperti yang sebelumnya dan kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap malam Jumat, dan dengan bergabung nya SATRIA Kabupaten Bekasi dan DOY serta bertambah jumlah hari ini meliputi 3 Kecamatan di Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah Kegiatan kita kali ini bersama SATRIA Kabupaten Bekasi dan DOY Kangen Indonesia (Fanbase Kangen Band) dan seperti biasa bahwa target kami fakir miskin, tukang becak, tukang sampah, kuli dan gelandangan yang tertidur di emperan toko pada malam hari. Insyallah setiap malam jumat kita kembali akan membagikan nasi bungkus di sekitaran jalan Kabupaten Bekasi dimulai malam ini dari Cikarang Utara, Cibitung, dan Cikarang Barat,” jelasnya.

Deddy menambahkan bahwa kegiatan ini murni didasari rasa kepedulian terhadap sesama dan dalam bentuk sedikit mengurangi beban atau biaya para fakir miskin.

“Setidaknya kegiatan sosial yang kita lakukan pada setiap malam Jumat ini bisa sedikit mengurangi beban yang tadinya mereka harus membeli dengan mengeluarkan uang sendiri dengan adanya kegiatan kami mereka bisa menyimpan uang tersebut untuk sarapan di esok harinya,” Tambahnya.

Ditempat yang sama Suryadi atau yang biasa disapa Bebe selaku wakil ketua dari DOY Kangen Indonesia (Fanbase Kangen Band) yang merupakan penggemar atau fans dari Group Band Kangen Band merasa tergerak akan aksi sosial yang dilakukan oleh BoePala dan ikut serta berpartisipasi dalam aksi sosial memberikan makan minum tersebut.

“Saya merasa simpatik dan ingin ikut serta dalam program berbagi nasi bungkus yang dilakukan oleh BoePala dan hari ini kita bergabung dalam pembagian nasi tersebut,” Terangnya.

Pria yang biasa disapa Bebe tersebut juga menambahkan, “Kita sendiri yang tergabung di Komunitas Penggemar atau Fansbase Kangen Band memiliki program sosial yang kebetulan bisa bersinergi dalam kegiatan yang dilakukan oleh BoePala ini, dan ada sedikit membantu untuk menambah jumlah nasi yang dibagikan kepada target yang sudah ditentukan,” Tambahnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles