Keluargan Korban Pembunuhan oleh Suaminya, Beberkan Fakta Sebenarnya Tentang Laporan KDRT

Keluargan Korban Pembunuhan oleh Suaminya, Beberkan Fakta Sebenarnya Tentang Laporan KDRT

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Sebelumnya diberitakan, Seorang ibu muda berinisial MSD (24) tewas di rumah kontrakannya, di Jalan Cikedokan, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (7/9/2023).

Jasad MSD ditemukan pada Sabtu (9/9/2023) dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Ibu muda ini diduga dibunuh suaminya sendiri, Nando (25). MSD diduga sering menerima kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami. Bahkan, MSD sudah sempat melaporkan Nando ke polisi.

Menanggapi berita yang beredar mengenai laporan almarhumah MSD (Korban KDRT) di Polres Metro Bekasi, keluarga korban mengklarifikasi bahwasanya laporan yang telah diterima masih dalam proses penyelidikan unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Metro Bekasi.

Orang tua dan paman MSD, korban pembunuhan dan KDRT oleh suaminya sendiri telah melakukan klarifikasi. Rabu (13/9/2023)

Ibu korban mengatakan, setelah MSD melaporkan suaminya ke Polisi, ia sudah menerima surat panggilan dari penyidik unit PPA Satreskrim Polres Metro Bekasi yang langsung disampaikan kepada korban.

“Beberapa hari kemudian anak saya dapat telpon dari Polwan untuk menindaklanjuti kasus tersebut, karena anak saya sibuk kerja jadi belum sempat memenuhi panggilan tersebut” ujar Ibu MSD.

Selain itu, Paman korban turut membenarkan bahwasanya laporan KDRT tersebut masih bergulir dan masih ditindaklanjuti hingga sekarang.

“Kami keluarga besar dari MSD mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan Kepolisian yang telah menindaklanjuti kasus ini” tukasnya.