Junaedi S.Sos Lakukan Sosialisasi dengan Gelar Senam Silaturahmi Bersama Masyarakat

Junaedi S.Sos Lakukan Sosialisasi dengan Gelar Senam Silaturahmi Bersama Masyarakat

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Bacaleg Partai Gerindra Dapil 7 H.Junaedi S.sos lakukan sosialisasi dengan menggelar senam silaturahmi bersama para Zumba di Kampung Warung Kobak, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu 24/09/2023.

Terlihat ratusan peserta mendatangi lokasi untuk mengikuti senam silaturahmi bersama Bacaleg Partai Gerindra Dapil 7 Kabupaten Bekasi tersebut.

Bacaleg yang biasa disapa Bang Ajuk ikut senam bersama dengan para ibu – ibu peserta senam silaturahmi dari berbagai kampung.

Junaedi S.Sos mengatakan bahwa dirinya melakukan sosialisasi dengan menggelar senam silaturahmi ini guna memperkenalkan dirinya sebagai Bacaleg Dapil 7 Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra.

“Pada kegiatan sosialisasi ini sebagai bentuk memperkenalkan diri saya sebagai Bacaleg dari Partai Gerindra di Dapil 7,” Terangnya.

Bacaleg yang biasa disapa Bang Ajuk ini juga menjelaskan bahwa sebelumnya juga sudah melaksanakan kegiatan yang sama di beberapa daerah di Dapil 7 salah satunya di Perum Graha.

“Kita juga sudah melaksanakan kegiatan yang sama sebelumnya di Perum Graha Cikarang, Selain memperkenalkan diri juga, kita terus melakukan sosialisasi untuk memenagkan H.Prabowo Subianto selaku ketua umum partai Gerindra sebagai Calon Presiden 2024,” Ungkapnya.

Junaedi juga berharap kepada seluruh masyarakat agar pada nanti disaat hari pemumgutan suara agar menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat pada tanggal 14 Februari 2024 nanti agar mendatangi TPS untuk melakukan pencoblosan dan jangan Golput, karena itu hak dari masyarakat untuk memilih pemimpin nya,” Pungkasnya.

(Erv)