Kades Karangsari Salurkan Bantuan dari PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Untuk Warganya yang Mengalami Kebakaran Rumah

Kades Karangsari Salurkan Bantuan dari PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Untuk Warganya yang Mengalami Kebakaran Rumah

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kades Karangsari salurkan bantuan kepada Bapak Tamin atau warga yang mengalami musibah karena rumahnya terbakar, Rabu 27/09/2023.

Bantuan tersebut berupa 2 mobil pick up pasir, 10 sak semen dan 60 meter keramik yang merupakan bantuan dari PT Mitra Anugerah Perkasa RBR.

Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh
Kasi Propam Polres Metro Bekasi AKP Marbun dan juga dihadiri oleh aparatur Desa Karangsari.

Umbara selaku Kades Karangsari mengatakan bahwa ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang ada di Karangsari yaitu PT Mitra Anugerah Perkasa RBR kepada masyarakatnya yang mengalami musibah.

“Ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang ada di Karangsari kepada warga kami yang mengalami musibah kebakaran yaitu Bapak Tamin,” Terangnya.

“Saya selaku kepala desa Karangsari mengucapkan terima kasih kepada PT Mitra Anugerah Perkasa atas kepedulian nya kepada warga kami yang mengalami musibah,” Ungkapnya.

Kades yang biasa disapa Bao ini juga menjelaskan bahwa PT Mitra Anugerah Perkasa RBR bukan hanya kali ini saja membantu warga nya tetapi ada kegiatan rutin juga seperti santunam yatim piatu yang biasa dilaksanakan setiap hari jumat pertama setiap bulan nya.

“Perlu diketahui PT Mitra Anugerah Perkasa bukan hanya kali ini saja memberikan bantuan, ada juga agenda rutin yaitu santunan yatim piatu pada setiap bulan nya yang biasa dilaksanakan pada hari jumat pertama setiap bulan dan juga membantu uang pendaftaran kepada 20 tim yang saat ini bertanding pada turnamen sepak bola piala Kades Karangsari Cup,” Tegasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles