PT Dexa Medica Serahkan CSR dengan Baksos Pengobatan Gratis dan Paket Sembako di Pasirsari

PT Dexa Medica Serahkan CSR dengan Baksos Pengobatan Gratis dan Paket Sembako di Pasirsari

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – PT.Dexa Medica memberikan CSR sekaligus memperingati hari jadi perusahaan dengan menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pemberian paket sembako di area kuliner Eco Wisata Kp.Poncol, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis (25/09/2023).

Dalam acara bakti sosial PT Dexa Medica di hadiri, Kepala Desa Pasirsari dan jajaran, Ketua Karang Taruna dan Jajaran, Ketau BUMdes, perwakilan dari seluruh Organisasi Masyarakat ( 0RMAS ) dan aparatur Desa Pasirsari serta masyarakat desa Pasirsari.

Kepala Desa Pasirsari H.Suparta dalam sambutanya mengucapkan terima kasihnya karena PT Dexa bisa bekerja sama dan selalu berkontribusi untuk masyarakat desa Pasirsari dan menjalin hubungan yang baik dengan pemerintahan desa.

“Alhamdulillah PT Dexa Medica bisa terus menjalin hubungan yang baik dan terus berkontribusi untuk pembangunan serta membantu masyarakat desa Pasirsari dan selalu memberikan manfaatnya,” Ungkap H.Suparta.

Lanjut H.Suparta, “Semoga PT Dexa terus berkembang dan lebih maju lagi kedepan nya dan semakin sukses sehingga bisa terus berkontribusi untuk masyarakat desa Pasirsari,” Tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Desa Pasirsari H.Rifa Yusrizal mengatakan sangat berterima kasih kepada PT Dexa Medica, yang telah memberikan CSR dengan menggelar bakti sosial pengobatan gratis serta paket sembako karena ini sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya selaku ketua Karang Taruna Desa Pasirsari mengucapkan sangat berterima kasih kepada perusahaan yang telah mau bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan kami dengan memberikan CSR dan ini menurut kami sangat bermanfaat dan PT Dexa Medica selalu menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintahan,” Ungkapnya.

(Erv)