Terus Lakukan Pemantapan Saksi, Junaedi, S.Sos : Kita Terus Lakukan Langkah – Langkah Untuk Menang

Terus Lakukan Pemantapan Saksi, Junaedi, S.Sos : Kita Terus Lakukan Langkah – Langkah Untuk Menang

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC SATRIA) Kabupaten Bekasi lakukan konsolidasi di Ranting Satria Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (3/11/23), untuk memberikan arahan kepada para kader atau pengurus Ranting Satria.

Junaedi, S.Sos selaku ketua PC Satria Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa konsolidasi di Ranting Satria ini sebagai untuk melakukan pemantapan kepada para saksi yang nantinya akan bertugas di TPS sehingga bisa memantau secara langsung di TPS.

“Kita terus lakukan pemantapan kepada para saksi yang nantinya bertugas di TPS agar bisa bekerja sebagai mana mestinya, dan kali ini kita lakukan di Ranting Satria Desa Jatibaru, Cikarang Selatan dan semua ini sebagai langkah – langkah untuk meraih kemenangan,” Terangnya

Junaedi juga mengatakan bahwa pemantapan ini juga untuk bisa menargetkan jumlah suara yang nantinya didapatkan di setiap TPS nya yang nantinya akan dilaporkan kepada PC Satria dan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi.

“Seperti yang sebelumnya saya katakan bahwa tentunya kita juga disini dalam pemantapan untuk bisa menargetkan jumlah suara di setiap TPS nya yang nantinya dan setiap saksi nanti akan memberikan laporan nya sehingga nanti kita melalui para saksi bisa menghitung terlebih dahulu hasil suara yang diraih dari laporan para saksi di TPS,” Tambahnya.

Junaedi juga menjelaskan bahwa kegiatan konsolidasinya juga mengikuti aturan yang berlaku karena PC Satria bersurat terlebih dahulu kepada pengawas pemilu (Panwaslu) tingkat kecamatan.

“Seperti kegiatan yang sebelumnya Kita dalam melakukan konsolidasi kepada para kader atau pengurus Satria baik tingkat kecamatan hingga tingkat desa, dan itu sudah sesuai aturan karena perlu halnya kita melaporkan ataupun ijin terlebih dahulu sebagai pemberitahuan agar tidak menjadi kesalahan nantinya,” Tambahnya.

Masih kata Junaedi, “Selaku sayap partai Gerindra di Kabupaten Bekasi tentunya kita akan berjuang untuk pemenangan ketua umum  Partai Gerindra yaitu H.Prabowo Subianto yang maju sebagai Calon Presiden dan tentunya kita harus kita melakukan langkah langkah untuk pemenangan H.Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres mendatang,” Jelas Junaedi.

(Erv)