Tuti Yasin Lakukan Gerilya Untuk Capai Target Kursi di Dapil 7 Jabar Untuk DPR RI

Tuti Yasin Lakukan Gerilya Untuk Capai Target Kursi di Dapil 7 Jabar Untuk DPR RI

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Calon Legislatif dari Partai Nasdem dr. Tuti Nurcholifah Yasin atau yang biasa disapa Tuti Yasin lakukan pemantapan kepada para kadernya dengan secara bergerilya untuk mendapatkan target kursi di Dapil 7 Jabar.

Tuti Yasin dalam melakukan sosialisasi nya mengundang para tokoh serta masyarakat untuk menyampaikan visi dan misinya serta tujuan dirinya dalam mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di DPR RI di wilayah Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (10/12/2023).

Dirinya (Tuti-red) mengatakan bahwa sesuai dengan arahan ketua umum partai Nasdem untuk terus melakukan pengkaderan dengan cara bergerilya agar bisa mendapatkan target penuh.

“Saat ini kita sudah bergerilya untuk mendpatkan target yaitu 2 kursi untuk Partai Nasdem hingga masa tenang sebelum proses pemilu digelar sesuai dengan arahan ketua umum partai Nasdem,” Terangnya.

Tuti juga mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan sosialisasi hingga tingkat RT dalam setiap road show nya dengan terus bergerilya.

“Kita sudah melakukan penguatan hingga ke tingkat RT dan akan terus melakukan road show sehingga mendapatkan hasil yang maksimal,” Tambahnya.

Dalam Pilpres juga Tuti mengatakan bahwa dirinya akan terus mengkampanyekan Capres Anies dan Muhaimin untuk bisa menang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk Pilpres sendiri kita akan terus perjuangkan sehingga Anies – Muhaimin bisa menang dan akan terus berjuang,” Tutupnya.

(Jum)