Selain Bakso Gratis, Relawan BRILIAN Bagikan Minyak Goreng Gratis Untuk Warga Kabupaten Bekasi

Selain Bakso Gratis, Relawan BRILIAN Bagikan Minyak Goreng Gratis Untuk Warga Kabupaten Bekasi

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Barisan Relawan Militan Gibran (Brilian) menggelar bagi-bagi ratusan liter minyak gratis kepada emak-emak di Kampung Pasir Konci, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Antusiasme ratusan para emak-emak ini patut diacungi jempol. Pasalnya mereka rela antri dan berdesak-desakan guna mendapatkan minyak gratis.

“250 orang kita bagikan kupon untuk ditukarkan menjadi minyak goreng, khususnya dibagikan ke emak-emak,” kata Ketua Brilian Bambang Haryanto kepada wartawan, pada Rabu (24/01/2024).

Menurutnya, pembagian minyak gratis yang menyasar kepada emak-emak ini lantaran didasari untuk memenuhi kebutuhan saat mereka berada di dapur terlebih ketika sedang memasak.

“Hari ini kita buat suasana riang gembira dengan membagikan minyak goreng untuk kebutuhan di dapur, khususnya ketika sedang masak agar ingat dengan pasangan calon presiden nomor urut 2 yakni Prabowo – Gibran,” katanya.

Saat ini, kata Bambang kedepan pihaknya berencana melakukan Sosialisasi door to door ke 20 desa se-Kabupaten Bekasi, seiring menyampaikan Visi misi Prabowo Gibran makan siang dan Susu gratis.

Tujuannya, sambung Bambang untuk perbaikan gizi anak Indonesia, guna menjadi generasi cerdas menuju Indonesia Maju.

“Kita telah melakukan door to door di 20 desa di 11 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi dgn membagikan bakso gratis untuk perbaikan gizi anak Indonesia, guna menjadi generasi cerdas menuju Indonesia Maju. Untuk Kedepannya kita akan membagikan minyak goreng,” ucap dia.

Ia menyampaikan antusiasme masyarakat di Kampung Pasir Konci, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan sangat tinggi, lantaran masyarakat datang lebih awal dari jadwal yang ditentukan.

“Antusiasme masyarakat disini sangat luar biasa, kita sebelumnya mengagendakan jam 3, tetapi terlihat dari pantauan kami emak-emak sudah datang mulai jam 2,” imbuhnya.

“Lebih-lebih masyarakat yang datang sangat banyak, hampir berdesak-desakan dan mereka disini juga menerima kami dengan baik.” sambungnya.

Selain itu, kepada para emak-emak, Bambang mengajak untuk menyukseskan bersama penyelenggaran Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Selain bagi-bagi minyak gratis, saya sekaligus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang untuk memilih Paslon Nomor urut 2 yaitu Prabowo-Gibran untuk Indonesia Maju.” tandasnya. 

(Ahim)