LSM Dan Ormas Kab.Bekasi Siap Sukseskan BN.Kholik Jadi Dewan Prov.Jawa Barat Dapil IX

LSM Dan Ormas Kab.Bekasi Siap Sukseskan BN.Kholik Jadi Dewan Prov.Jawa Barat Dapil IX

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dukungan untuk  Caleg Prov. Jawa Barat Dapil IX BN. Kholik Qodratullah datang dari berbagai golongan dan profesi masyarakat Kabupaten Bekasi.

Ormas Gibas ( Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi ) Resort Kabupaten Bekasi salah satu ormas yang dengan semangat mendukung BN.Kholik siap menghantarkan menjadi dewan perwakilan rakyat di tingkat provinsi Jawa Barat.

Hal ini di sampaikan lansung oleh Sekjen Gibas Resort Kab.Bekasi Manda Lesta di hadapan pengurus serta jajaran Senin malam 28/01/2024 di kediaman BN.Kholik di Cikarang Selatan.Gibas Resort Kab. Bekasi beserta jajaran satu komado siap mendukung BN.Kholik menjadi Dewan Provinsi,”tegasnya.

Sementara BN.Kholik yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD Kab.Bekasi dalam sambutanya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat, para tokoh, para pimpinan ormas dan jajaran serta Lembaga yang hadir.Di antaranya Johan sebagai ketua Gibas Resort Kab.Bekasi, Brian Shakti Ketua Umum DPP LSM GANAS, Ormas PS.Siliwangi dan Ormas Cakra.

BN.Kholik mengajak masyarakat Bekasi untuk tetap menjaga silaturahmi agar Kabupaten Bekasi tetap aman dan damai, tanpa melihat dan mengkotak kotakan suku, ras, pribumi dan pendatang.Masyarakat Bekasi juga harus lebih pintar, cerdas dan maju agar sumber daya manusianya dapat berguna bagi drinya dan masyarakat.Ormas di Kab.Bekasi menjadi suatu bagian  penting bagi  kemajuan dan pembangunan di Kab.Bekasi,”terangnya.

Di tempat yang sama Tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi H.Khosidin menyampaikan,”Pak BN.Kholik adalah sosok dan figur yang low profil, bergaul tanpa pandang bulu, bermasyarakat juga punya jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat Kabupaten Bekasi dan orang yang mau mendengar keluhan masyarakat.

H.Khosidin menambahkan,”Beliau juga sosok tokoh intelektual yang cerdas, pintar yang di miliki Kabupaten Bekasi, asli putra daerah Bekasi dan selalu berjuang buat kepentingan masyarakat khususnya Kab.Bekasi,”tutup H.Khosidin.

(Dayat)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles